Yang Bisa Anda Lakukan Dengan Tehnologi Lama Anda

Posted on

Lcclc, Yang Bisa Anda Lakukan Dengan Tehnologi Lama Anda – Ada kalanya dalam kehidupan tiap perangkat saat waktunya untuk membuangnya untuk mode yang lebih baru. Sesudah sekian tahun serta generasi perangkat, ini bisa tinggalkan Anda dengan beberapa perangkat yang lebih tua yang Anda tidak betul-betul tahu apa yang perlu dilaksanakan. Dibanding buang perangkat Anda atau membuangnya ke laci sampah, berikut cara-cara untuk memakai kembali lagi perangkat lama Anda.

Retasan rumah tangga:

Ada cara-cara untuk manfaatkan elektronik lama untuk dipakai di seputar rumah Anda.

Peretasan keluarga: Bila Anda cari monitor bayi bebas ribet, Anda bisa mengendalikan perangkat lama Anda pada dudukan menghadap buaian atau boks, lalu sambungkan dengan perangkat lain memakai Skype atau Facetime. Perlu suatu hal untuk menghibur beberapa anak Anda? Tablet lama jadi tablet pertama yang benar-benar bagus untuk beberapa anak. Tempatkan casing yang membahagiakan serta gampang untuk dipegang, mengatur kontrol orangtua, serta berikan tanpa ada cemas mereka akan menghancurkannya.

Kerja di rumah hacks: Bila Anda kerja di rumah, tablet lama berperan secara baik untuk monitor ke-2 untuk computer Anda. Satu aplikasi namanya Air Display , menyambungkan tablet Anda ke computer memakai WiFi serta mengganti tablet Anda jadi monitor ke-2 tapi dengan bonus penambahan berbentuk layar sentuh. Ada pula aplikasi namanya Aksi yang mengganti tablet Anda jadi pusat perintah untuk computer Anda. Anda bisa memakainya untuk mengeluarkan aplikasi, buka jendela baru, buka bilah penelusuran, serta beberapa perintah yang lain.

Peroleh perbaikan serta taruh untuk nostalgia:

Beberapa perangkat lama mempunyai arti penting seperti hp pertama Anda atau iPod yang simpan semua daftar putar sekolah menengah Anda. Bila Anda malas buang perangkat ini, tetap ada pilihan untuk menyimpannya.

Dengan pertolongan teknisi perbaikan serta beberapa suku cadang baru (seperti pergantian baterei atau layar baru), Anda dapat memperoleh perangkat favorite Anda dari waktu dulu kembali lagi berperan. Sambungkan iPod lama Anda ke speaker serta selenggarakan acara pesta dansa throwback. Check Ebay untuk game Game Boy atau Playstation 1 waktu kecil favorite Anda serta hidupkan kembali lagi kehebohan memainkannya. Nyalakan hp pertama Anda serta ingat bagaimana rasa-rasanya memakai T9 untuk kirim teks.

Bila perangkat Anda jauh melebihi titik penyalaan lagi, Anda dapat berkreatifitas bila Anda masih ingin menyimpannya. Ikat tali atau kabel di seputar hp atau iPod pertama Anda, pakai spidol untuk menulis tahun Anda memperolehnya di layar, serta menggantung di pohon Natal Anda untuk mengingati tahun itu. Anda dapat melepas baterei lama (untuk hindari korosi) serta menyimpannya untuk dipertunjukkan pada generasi akan datang kelak.

Lakukan suatu hal yang baik:

Bila Anda betul-betul siap berpisah dengan beberapa perangkat lama Anda, ada cara-cara untuk melakukan dengan cara bertanggungjawab.

Mendaur lagi: Barang elektronik jangan dibuang ke tempat sampah biasa. Elemen sisi dalam elektronik memiliki kandungan bahan kimia yang berefek jelek buat lingkungan waktu ditambah lagi ke tempat pembuangan sampah. Ada beberapa jenis perusahaan yang akan mendaur lagi barang elektronik Anda dengan cara bertanggungjawab atau menolong Anda cari tempat untuk menyumbangkannya. Anda harus juga mengecek situs situs pemerintah ditempat untuk organisasi lokal yang menolong daur lagi elektronik.

Sumbangkan: Bila barang elektronik lama Anda masih juga dalam situasi yang baik, pilihan yang bagus ialah menyumbangkannya ke organisasi atau tubuh amal ditempat. Sekolah tetap memerlukan tablet, computer, serta kadang telephone. Tempat penampungan wanita serta tunawisma ditempat adalah tempat yang baik untuk dicheck. Ini semua ialah arah yang benar-benar bernilai serta Anda bisa berasa suka jika elektronik lama Anda akan mendapatkan arah baru. Berikut sumber daya untuk mendapatkan organisasi daur lagi lokal Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *