Update Swords of Chult Telah dirilis

Posted on

Perfect World Pertunjukan Inc yang disebut penerbit games terpenting free-to-play jenis MMORPG. Cryptic Studios memberitahukan update di Redwood City, California pada tanggal 24 Oktober 2017. 1.Update the Swords of Chult untuk games tindakan Neverwinter Tomb of Annihilation. 2.Update Swords of Chult telah ada untuk PC dan datang kelak untuk Xbox One serta PlayStation 4.
Update paling baru dari Neverwinter Tomb of Annihilationini bawa beberapa perbaikan pada versi PC. Forgotten Realms, termasuk juga dynamic endgame Skirmish di Port Nyanzaru, beberapa rekonsilasi PvP serta banyak.

Tentang Update Swords of Chult

Dinding Port Nyanzaru terbebani oleh kejahatan dari rimba sekelilingnya, melepas kericuhan pada masyarakat kota. Pemain bertanding menantang lawan yang mengagumkan untuk pastikan kota tidak jatuh. Oleh yang buas di Skirmish paling baru yang akan beralih setiap saat dimainkan. Disamping itu, petualang bersaing dari semua tingkatan yang ingin pertajam ketrampilan mereka dalam pertarungan bisa melawan seseorang dalam pengalaman PvP yang ditangani dalam rencana memperoleh semua hadiah baru.

Fitur Update Swords of Chult

Skirmish – Port Nyanzaru dipenuhi oleh kekayaan serta lawan Chult inginkan mereka. Pertahanan kota serta penduduknya ada dalam pegangan lima pemain Skirmish yang baru serta dinamis. Loloskan kota ini untuk hadiah baru!

Pembaharuan PvP – Dalam pembaharuan ini, Stat Tenacity sudah ditukar, item PvP saat ini makin bertambah dengan kesibukannya, ditambah penetratif armor sudah beralih semakin jauh serta dampak kontrol saat ini sudah menyusut. Swords of Chult mengenalkan seperangkat peralatan PvP baru, Antrean PvP Solo permanen serta banyak.

Pembaharuan Manajemen Inventaris – Dalam usaha untuk tingkatkan kualitas untuk manajemen item, pilihan pemilahan baru sudah dimasukkan ke UI yang sangat mungkin pemain untuk menyortir semua item, mengenali semua barang, jual semua harta serta men-tweak pilihan display yang lain.

Perkembangan Skema – Petualang dapat menginginkan pengalaman penyempurnaan yang semakin ramping, sangat mungkin mereka mengganti barang dengan cara massal jadi RP, serta mengelolanya dengan cara setahap seperti awalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *