Tipe Video YouTube Paling Disenangi, Rekening AdSense Auto Penuh!

Posted on

Jadi seorang YouTuber salah satu profesi yang membahagiakan serta mengundang selera. Bagaimana tidak? Kalian cukup membuat video yang membahagiakan, mengunggahnya ke kanal kalian, selanjutnya tinggal menanti bayaran dari iklan AdSense.

Bayarannya juga tidak bermain-main. Seorang YouTuber karieronal di Indonesia dapat mengantongi keuntungan capai beberapa puluh miliar dari kanal YouTube-nya.

Lain di Indonesia, lain lagi di Amerika Serikat, dari sana YouTuber karieronal serta dapat kumpulkan pendapatan dari iklan sampai beberapa ratus miliar rupiah!

Tetapi, untuk capai itu semua, tentu saja beberapa YouTuber perlu proses yang tidak mudah dan waktu yang lama. Selain itu, beberapa video yang disiarkan juga harus bermutu, sebab tidak semua tipe video yang diupload dapat menarik banyak pemirsa.

Lalu, beberapa jenis video YouTube seperti apa sich yang terbanyak disenangi pemirsa?

Tipe Video YouTube Paling Banyak Disenangi

1. Video Panduan

Salah satunya tipe video YouTube yang terbanyak disenangi pemirsa ialah video panduan untuk kerjakan suatu hal.

Panduan yang disebut di sini bermacam macamnya, dapat panduan memasak, panduan make-up, panduan pengerjaan satu barang (DIY), serta yang lain. Video tipe ini dapat dibuktikan benar-benar gampang disenangi beberapa pemirsa sebab mengulik panduan tentang persoalan setiap hari yang berada di seputar kita.

Video panduan sederhana tetapi berguna akan mengisap perhatian banyak pemirsa, khususnya yang sedang memerlukan panduan itu.

2. Gaming

 

 

Gaming yang disebut di sini juga dapat diperinci lagi jadi banyak tipe. Contohnya, content gaming yang tampilkan pertandingan online antar pemain, content walkthrough satu game terkenal, atau sekedar hanya beberapa tips tentang item-item pada suatu game.

Tipe video ini benar-benar laku serta banyak disenangi beberapa pemirsa, khususnya generasi millenial, dimana bermain game telah jadi seperti makanan setiap hari buat mereka.

3. Video Ulasan

Kamu barusan membeli handphone baru? Buat video hands on produk itu! Sebab tentu banyak yang tertarik untuk cari tahu mengenai produk baru yang ada di pasar, ditambah lagi handphone atau handphone yang lain yang terus bertumbuh.

Buatlah ulasan kamu memakai produk itu. Hasilnya? Selain banyak pengunjung yang lihat video kamu, siapa tahu kamu dilirik vendor atau media yang menekuni di bagian itu kan? Dapat AdSense, dapat dapat produk gratisan!

4. Pelajaran

YouTube bukan hanya dapat dipakai selalu untuk jadi media selingan di bagian film atau musik, tetapi bisa dibuat media pendidikan yang hebat serta tidak menjemukan.

Seperti seperti membuat video panduan, video tipe ini idenya ialah memberi pelajaran atau pendidikan. Bila dapat membuat video yang mendidik dengan bagus, tentunya bisa banyak yang memakai video kamu untuk pekerjaan pendidikannya. Makin banyak yang memakai, makin banyak yang mengenal kamu serta peluang membuahkan uang juga terbuka lebar.

5. Trend Sosial

 

 

Mengulas suatu hal yang sedang trend di seputar kita memang tetap menarik. Tetapi, akan lebih menarik bila kamu dapat mengepaknya dalam video yang bagus.

Contohnya, mengulas tentang sangkut-paut kartu Pra Kerja yang sampai sekarang ini masih amburadul realisasinya. Tentu saja bisa banyak yang ingin tahu kenapa hal itu dapat berlangsung, adakah permainan didalamnya, atau bagaimana? Pemirsa yang ingin tahu akan semakin ketertarikan untuk melihat videomu.

6. Cover Lagu

Tidak disangkal, musik adalah salah satunya media terkenal dari waktu ke waktu. Walau didengar berkali-kali, musik tidak pernah membuat kamu jemu. Itu salah satunya keuntungan untuk bikin video content lagu atau cover lagu vokalis populer.

Kamu dapat membuat video cover dengan membawakan lagu yang tengah digemari serta jadi trend. Sebab ketenaran lagu dari vokalis aslinya, lagu dari cover-mu juga tentunya akan ikut jika memang suara kamu bagus. Lihat saja keberhasilan Boyce Avenue, Kurt Hugo Schneider, Sam Tsui, serta aktris YouTube yang lain yang populer cuma dikarenakan membawakan lagu seseorang, pantas dicontoh.

7. Gabungan Parodi

 

 

Video tipe ini jadi salah satunya yang laku manis serta banyak dilihat beberapa pemakai YouTube. Faktanya? Tentu saja sebab menghibur.

Sepulang kerja dari kantor atau belajar di universitas dengan perasaan capek serta pemikiran yang capek, beberapa pemirsa tentu saja memerlukan selingan mudah yang dapat mengembalikan ‘mood’ mereka.

Gabungan parodi atau gurauan receh, walau remeh, sering dapat membuat penontonnya ketawa terbahak sampai lupa beban yang sedang dijaminnya.

Nah, itu beberapa jenis video YouTube yang terbanyak disenangi oleh beberapa pemirsa. Dengan adanya banyak pemirsa yang melihat video kalian, tentu saja tingkatkan kekuatan kanal kalian untuk dapat mendulang beberapa pundi rupiah dari iklan AdSense. Auto rekening AdSense menggendut!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *