Tim Dota 2 All Stars Indonesia Terbentuk dan Siap Memperebutkan Tiket ke IESF 2020

Posted on

Tim Dota 2 All Stars Indonesia Terbentuk dan Siap Memperebutkan Tiket ke IESF 2020 – Seperti yang kita ketahui, gelaran IESF atau International Esports Festival tahun ini akan tetap diselenggarakan pada bulan Desember di Eilat, Israel. Tepat di pertandingan yang sudah diselenggarakan sebanyak 12 kali ini, beberapa cabang esports terkenal diperlombakan untuk mencari siapa kontingen terbaik. Kali ini IESPA selaku badan yang berwenang sudah mengumumkan beberapa perwakilan.

Tim Dota 2 All Stars Indonesia Terbentuk dan Siap Memperebutkan Tiket ke IESF 2020

Salah satunya yang cukup mengejutkan adalah di cabang Dota 2. Terlihat di Mix All Stars ada nama Muhammad Rizky Anugerah atau yang biasa kita kenal dengan inYourdreaM. Tak hanya dirinya, Tri “Jhocam” Kuncoro selaku rekan dari inYourdreaM di T1 juga turut melengkapi formasi ini. Hal ini cukup wajar, mengingat T1 Dota memutuskan untuk rehat beberapa saat. Selain kedua nama tersebut, tiga orang lainnya tentu tidak asing bagi para penikmat Dota 2 Tanah Air.

Ada Ramzi “Ramz” Baihaqi, Muhammad “Azur4” Luthfi dan terakhir ada Rudy “Barbie Usagi” Lucky. Ketiganya sudah malang melintang di dunia esports Dota 2. Tak hanya itu, pengalaman Azur4 dan Barbie Usagi saat membela Indonesia di Asian Games tentunya akan membantu.

Namun, mereka harus tetap memperebutkan slot dengan BOOM Esports yang merupakan tim terkuat saat ini. Tak hanya itu, mereka harus berhadapan dengan juara turnamen IES. Dengan ini, berdasarkan role mereka masing-masing. Kemungkinan susunan pemain Mix Indonesia All-Stars ini adalah:

1. inYourdreaM

2. Azur4

3. Ramz

4. Barbie Usagi

5. Jhocam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *