Tim Asal Myanmar Burmese Ghouls Yakin Bisa Keluar Sebagai Juara di Turnamen MPLI! Benarkah

Posted on

http://68.183.183.3/ – Tim Asal Myanmar Burmese Ghouls Yakin Bisa Keluar Sebagai Juara di Turnamen MPLI! Benarkah – Tim Mobile Legends Profesional asal Myanmar yaitu Burmese Ghouls merupakan salah satu tim yang akan ikut bertanding di turnamen MPLI mendatang. Meski kita tahu bersama bahwa pemain Myanmar mendapat image kurang positif dimata para pemain Mobile Legends namun berbeda dengan tim yang satu ini.

Tim Asal Myanmar Burmese Ghouls Yakin Bisa Keluar Sebagai Juara di Turnamen MPLI! Benarkah

Bisa dikatakan jika Burmese Ghouls merupakan salah satu tim yang cukup baik. Sebut saja pada saat turnamen M1 yang bisa sampai di semifinal. Dan pada turnamen MPLI lalu mereka mampu menumbangkan EVOS Legends. Dikutip dari ONE Esports, Panda (PVNDV) selaku pelatih dari Burmese Ghouls yakin bahwa tim mereka bisa keluar menjadi juara di MPLI kali ini.

Pada event ini saya hanya ingin mengatakan bahwa kami bisa menjadi juara. Kami yakin dan percaya bisa melakukan itu,” Ungkap Panda.

“Sekarang saya juga lebih percaya diri dengan para pemain. Kami jelas lebih kuat dari sebelumnya dan hanya ingin menjadi nomor satu,” Tambahnya.

Apakah Burmese Ghouls benar-benar akan mampu menjadi juara dan menciptakan citra baru untuk Myanmar di mata pemain Mobile Legends kebanyakan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *