The Pathless Game Open World Tanpa ada Loading Siap Launching Di PS5

Posted on

Dikutip dari gamerant, developer Giant Squid memberitahukan game The Pathless akan dikeluarkan di konsol generasi paling baru, PS5. Awalnya mereka berencana untuk launching di PS4, tetapi sebab munculnya PS5 dengan tehnologinya. Mereka berencana launching di konsol itu. Khususnya sebab ingin memperoleh keunggulan dari konsol itu yakni tehnologi dual sense serta Game tanpa ada loading.

The Pathless sendiri lewat trailernya memvisualisasikan satu game yang benar-benar menarik. Kamu akan berperanan untuk seorang pemburu dengan kekuatan memanah. Bukan hanya itu, kamu harus juga melatih seekor burung pemangsa untuk pendamping untuk menelusuri satu dunia Open World yang terbentang luas di muka.

Ide open Worldnya lumayan menarik, terbagi dalam satu pulau mengapung yang bisa ditelusuri dengan naiki burung pemangsa terbiasa. Pulau mengapung itu nampak terbalik dengan warna merah seperti magma. Tidaklah sampai disana, dunia itu tawarkan pertempuran dengan makhluk-makhluk mirakelus dengan bermacam-macam yang aneh.

Oleh karenanya, rilisnya The Pathless di PS5 memberi satu sentuhan baru. Khususnya masalah tehnologi yang kemungkinan tidak ada di PS4. Gabungan di antara penjelajahan seorang pemburu yang pakar memanah serta ide open world tentu saja benar-benar menarik. Ditambah lagi digabungkan dengan kemampuan PS5 untuk konsol generasi paling baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *