Tampil Gemilang RRQ Sena EVOS dan Siren Esports Melaju ke Semifinal MDL ID S2

Posted on

Tampil Gemilang RRQ Sena EVOS dan Siren Esports Melaju ke Semifinal MDL ID S2 – Babak Playoffs MDL Indonesia Season 2 telah dimulai pada 9 Oktober kemarin. Menyajikan laga yang apik, RRQ Sena, EVOS Esports, dan Siren Esports dipastikan melaju ke babak semifinal. Saat tulisan ini dibuat, ONIC Prodigy dan sang juara musim lalu yaitu Victim Esports sedang merebutkan sisa kursi di semifinal..

Tampil Gemilang RRQ Sena EVOS dan Siren Esports Melaju ke Semifinal MDL ID S2

ONIC Prodigy yang tampil garang di regular season digadang-gadang berhak atas kursi tersebut. Namun, Victim Esports selaku juara musim lalu pastinya tidak tinggal diam. Jadwa dari babak semifinal sendiri sudah dirilis beberapa.

RRQ Sena dijadwalkan bertemu dengan Sang musuh bebuyutan EVOS Esports pada sore hari nanti. Sedangkan Siren Esports akan bermain pada malam harinya dan sedang menunggu siapa yang akan menjadi lawan mereka (pemenang dari pertandingan ONIC Prodigy dengan Victim Esports).

Sungguh kompetisi yang sangat layak untuk dinikmati oleh para penggemar game Mobile Legends: Bang Bang. mari kita saksikan bersama-sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *