Tak Ada Turnamen Dota 2 Dari Valve Geek Fam Putuskan Bubarkan Timnya

Posted on

Tak Ada Turnamen Dota 2 Dari Valve Geek Fam Putuskan Bubarkan Timnya – Geek Fam bisa dibilang adalah salah satu tim terkuat di Southeast Asia. Bagaimana tidak, sebelum COVID-19 outbreak mereka sempat lolos ke gelaran ESL One Los Angeles. Namun apa daya, ESL One Los Angeles Major harus ditunda 36 jam sebelum pertandingan dan membuat Geek Fam harus pulang dengan harapan kosong. Padahal mereka sudah ada di sana seminggu sebelum pertandingan.

Tak Ada Turnamen Dota 2 Dari Valve Geek Fam Putuskan Bubarkan Timnya

Hingga akhirnya beberapa waktu lalu Geek Fam memutuskan untuk membubarkan timnya. Mereka terpaksa melakukan hal ini karena satu atau dua hal. Termasuk ketidakjelasan Valve untuk DPC. Ironisnya, beberapa jam setelahnya Valve meluncurkan masa depan dari turnamen DPC sendiri. Namun apa daya, menurut Valve bahkan The International baru bisa diselenggarakan di tahun 2021. Mengingat masih banyak turnamen yang belum terselesaikan.

Geek Fam sendiri akhirnya berterima kasih kepada roster Dota 2 yang sudah mengisi tim ini. Termasuk ke duo asal Indonesia yaitu Xepher dan Whitemon. Keduanya memang turut andil dalam berhasilnya Geek Fam lolos ke beberapa turnamen besar. Apa daya, kini keduanya berstatus Free Agent. Namun, Geek Fam sendiri tidak menampik kemungkinan akan kembali ke scene Dota 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *