Susul Minecraft Fortnite Juga Akan Hadirkan Grafis Ray Tracing yang Menawan

Posted on

Susul Minecraft Fortnite Juga Akan Hadirkan Grafis Ray Tracing yang Menawan – Jika kamu mengikuti perkembangan game battle-royale selama beberapa tahun terakhir, nama Fortnite pastinya sudah tidak asing lagi terdengar. Bagaimana tidak? Hingga sekarang Fortnite masih menjadi sensasi sebagai salah satu game battle-royale terpopuler di dunia. Dukungan yang diberikan pihak Epic Games ke Fortnite memang tidak main-main dan selalu menarik perhatian fans termasuk pemain baru.

Susul Minecraft Fortnite Juga Akan Hadirkan Grafis Ray Tracing yang Menawan

Selain dari event kolaborasi keren dan update menarik lainnya, belum lama ini Epic Games kembali membawa. Kejutan lewat pengumuman kerjasama mereka dengan Nvidia untuk membawa perombakan grafis ke gamenya. Jadi sama seperti Minecraft beberapa waktu lalu, Fortnite nantinya akan bisa dimainkan dengan kualitas grafis yang lebih superior.

Jadi bagi kamu yang memiliki spesifikasi PC dengan kartu grafis Nvidia RTX, kamu akan bisa mengaktifkan tambahan opsi grafis seperti ray-tracing, ambient occlusion, hingga DLSS di Fortnite. Meskipun perombakannya tidak sesignifikan Minecrat, setidaknya pemain masih bisa merasakan sensasi bermain Fortnite dalam balutan grafis yang lebih mulus dan enak dipandang.

Bagi kamu yang belum sempat memainkan gamenya, Fortnite tersedia secara gratis dan bisa kamu unduh di banyak. Platform mulai dari PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Android, iOS, Mac, dan PC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *