Studio Pembuat Seri Game Metro, Pastikan akan Buat Game dengan Judul Terbaru

Posted on

Studio Pembuat Seri Game Metro, Pastikan akan Buat Game dengan Judul Terbaru – Metro 2033, game horor yang diadaptasi dari novel Rusia buatan Dmitry Glukhovsky adalah buatan developer 4A Games yang dirilis tepat satu dekade yang lalu pada tahun 2010. Metro sendiri telah sampai seri Metro Exodus yang paling terbaru pada tahun 2019 sebelumnya, yang juga cukup sukses di pasaran.

Studio Pembuat Seri Game Metro, Pastikan akan Buat Game dengan Judul Terbaru

Kali ini mereka juga tengah merayakan ulang tahun yang ke-10, serta tengah melancarkan beberapa gerakan ekspansi, setelah selesainya kontrak eksklusif selama satu tahun di Epic Games. Diketahui Metro Exodus akhirnya rilis di Steam, kemudian mereka juga melebarkan sayap ke konsol Nintendo Switch. Yang paling menarik adalah, akan hadirnya juga mereka di konsol Next-Gen, PS5 dan Xbox Series X atau S.

Tapi, kabar yang lebih mengejutkan dibanding itu semua adalah akan hadirnya sebuah IP terbaru selain Metro yang sedang masuk dalam tahap pengerjaan. Sebenarnya, hal ini sebelumnya juga sudah diumumkan saat awal tahun 4A Games diakuisisi oleh perusahaan utama yang menaungi THQ Nordic, yaitu Embracer Group.

Pada saat itu mereka mengatakan 4A Games akan mengerjakan proyek terbaru selain Metro. Namun, masih belum diketahui game seperti apa dan genre apa yang akan diambil kali ini oleh 4A Games. Jadi kita tunggu saja, semoga 4A Games tetap bisa konsisten memberikan game dengan kualitas yang sama atau bahkan lebih dari seri Metro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *