Street Fighter V Champion Edition 6 Tahun Tetap Seru 7 Alasan Summoners War Masih Seru Dimainkan

Posted on

Street Fighter V Champion Edition 6 Tahun Tetap Seru 7 Alasan Summoners War Masih Seru Dimainkan – Bersaing di tengah sengitnya pasar game mobile tentunya membuat banyak game-game yang harus jatuh. Apalagi di tengah ramainya game yang semakin ramai dengan berbagai genre, bukan tidak mungkin menggeser game yang sebelumnya tenar. Namun hal itu tidak berlaku untuk Summoner Wars, karena game ini masih eksis dan banyak gamer yang masih gemar bermain game Turn-Based yang satu ini.

Street Fighter V Champion Edition 6 Tahun Tetap Seru 7 Alasan Summoners War Masih Seru Dimainkan

Meskipun sudah berumur 6 tahun, game ini masih tetap eksis dan memberikan berbagai penawaran untuk para penggemarnya. Mulai dari update, turnamen hingga event crossover yang membuat tak akan pernah kehabisan alasan untuk memainkan Summoner Wars. Usia enam tahun bukanlah hal mudah untuk sebuah game mobile. Namun, bagi Summoner Wars angka tersebut bukan sebuah masalah karena mereka tetap masih memberikan update kepada para gamernya, baik monster maupun dungeon terbaru.

Tidak lupa, mereka juga menawarkan berbagai monster baru secara gratis di setiap update-nya agar para gamer tetap mencicipi pengalaman bermain menggunakan monster terbaru tersebut. Tidak hanya berfokus kepada Summoners War saja, kamu juga bisa merasakan berbagai karakter antar game lain di dalamnya.

Sebelumnya, mereka telah melakukan crossover dengan game Elune milik Gamevil pada akhir tahun lalu, sekarang ada lagi nih yang terbaru. Summoners War akan melakukan event crossover dengan game battle terpopuler milik Capcom, yaitu Street Fighter V: Champion Edition. Hasil event crossover ini akan mempertemukan para gamer dengan berbagai karakter yang berasal dari Street Fighter V, seperti Ryu, Ken, M. Bison, Chun-Li, dan Dhalsim akan menjadi Monster di Summoners War.

Untuk tetap menghadirkan pengalaman bermain game yang seru

Summoners War juga rajin mengadakan event in-game untuk para gamernya, seperti Hall of Heroes yang berhadiahkan. Nine-Tailed Fox*4 Elemen Light atau Secret Dungeon yang membuatmu bisa mendapatkan Living Armor*3 Elemen Wind. Jadi, pastinya tidak ada alasan kamu untuk bersantai, karena ada begitu banyak monster gratis yang harus kamu miliki.

Tidak hanya memainkan game saja, para gamer juga diajak ikut bersaing dalam banyak kegiatan yang ada di dalam game. Seperti memamerkan Tim Cairos Dungeon, hingga paling menarik adalah event Quiz Keajaiban 6 tahun bersama Summoners War yang baru saja diadakan. Tentunya para pemenang akan mendapatkan Goodies yang menarik loh. Tidak kalah dengan beragam game beken lainnya, Summoners War juga memiliki bagian kompetitif di dalam gamenya. Apalagi kalau bukan esports, salah satu olahraga elektronik yang menjadikan game sebagai medianya dan Summoners War ikut andil di dalamnya. Salah satu event terbesarnya adalah Summoners War World Arena Championship 2020 yang sedang diselenggarakan.

Final dunia tersebut akan mempertemukan para juara Summoners War

Dari berbagai belahan dunia dan menjadikannya salah satu turnamen esports terbesar. Jika ingin mengikuti dan menjadi juara dunia, setidaknya kamu harus memiliki kemampuan yang. Unggul karena para peserta dipilih berdasarkan catatan World Arena pada setiap musimnya.

Tidak hanya mengurusi soal game saja, Summoners War juga memiliki berbagai merchandise keren loh! Salah satunya adalah figurin Ksatria Naga Hitam Ragdoll yang baru saja diberikan teaser-nya di halaman Facebook Summoners War. Untuk mendapatkan figurin ini, kamu harus mengikuti beragam event atau (mungkin) membelinya di tempat yang ditentukan nantinya.

Demikianlah 7 alasan mengapa game Summoners War masih tetap seru untuk dimainkan, walaupun game ini telah memiliki umur 6 tahun. Dengan begitu banyaknya update menarik, event yang wajib pasti ada, membuat kamu tidak akan merasa bosan dengan berbagai fitur yang ditawarkan. Karena baru-baru ini telah hadir event crossover Summoners War x Street Fighter V yang baru saja dirilis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *