Skyegrid Menawarkan Keringanan Bermain Game

Posted on

Zaman semakin hebat, game yang dikeluarkan juga semakin banyak yang berspesifikasi tinggi. Ini dikarenakan oleh content bermutu yang ditawarkan didalamnya baik dalam sisi grafis maupun gameplay serta feature yang lain. Game dengan detail tinggi memerlukan piranti permainan yang tinggi , tidak kecuali untuk piranti permainan konsol, computer dan handphone. Lihat masalah dari konsol, handphone serta computer ini, penawaran untuk bermain game yang semakin gampang juga dilakukan. Tak perlu punyai piranti game dengan detail tinggi, gamers dapat mainkan game yang bermutu tinggi. Semuanya dapat diraih lewat Skyegrid.

Skyegrid sebuah startup lokal yang memberi penawaran jalan keluar berbentuk membuat ekosistem game yang dilandasi cloud alias games streaming. Dengan pangkal cloud itu, beberapa pemain dapat mainkan game paling baru tanpa ada dipusingkan dengan masalah konsol atau computer mahal sebab detail game begitu tinggi.


Dikutip dari Liputan6, pada 1 Juni 2018, Rolly Edward sebagai CEO Skyegrid mengatakan bawah adanya produk itu, karena itu siapa juga bisa jadi seorang gamers. Kamu dapat jadi gamer dimana juga serta kapan juga tak perlu pusing sebab detail game tinggi, dan rig yang mahal.

Di perpustakaan game streaming Skyegrid ada konsol game kelas AAA atau blockbuster. Beberapa pemain yang abonemen produk ini dapat mainkan game tanpa ada instalasi dengan waktu yang lama, serta diberi waktu bermain yang tanpa ada batas semasa 30 hari.

Skyegrid Menawarkan Keringanan Bermain Game

Beberapa judul game yang bisa dibuka ialah Rise of the Tomb Raider, Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG), serta Final Fantasy XV. Nanti, jumlah game yang ditawarkan semakin lebih banyak bersamaan bertambahnya pemakai, dan penyiapan server yang memiliki besar untuk back end penting dari servis game streaming Skyegrid ini.

Searah dengan arah dari perusahaan, produk game streaming ini tawarkan akes tanpa ada perlu piranti dengan skema detail tinggi, asal piranti game bukan keluaran kuno. Game streaming Skyegrid sudah sukses bekerjasama sama Steam, serta telah masuk pada step beta. Startup lokal ini tengah berupaya berusaha kerja sama juga dengan provider lokal bermaksud supaya beberapa pemain bisa bermain game lebih bebas tak perlu pusing akan paket.

Agar bisa terhubung games streaming Skyegrid, beberapa gamer diwajibkan abonemen. Tetapi, harga tentunya belum dikeluarkan. Perusahaan startup lokal ini janji akan meluncurkan harga abonemen dari produk mereka secepat-cepatnya dalam tempo dekat.

Lewat ada jalan keluar ekosistem game berbasiskan cloud ini, perusahaan memiliki komitmen agar bisa menolong beberapa pengembang games lokal agar warga dunia, terutamanya Indonesia mengenali karya games yang mereka launching.

Rekhaza Panji sebagai Creative Director menjelaskan jika Skyegrid semestinya Spotify yang menolong
pasarkan karya vokalis lokal ke beberapa orang, namun subyek yang dibantunya ditukar jadi pengembang game lokal. Pertolongan ini mempunyai tujuan supaya beberapa pengembang game Indonesia tidak semakin pilih untuk kerja di luar negeri.

Rolly Edward memberikan tambahan jika dengan kedatangan game streaming Skyegrid diinginkan
bisa menolong industry game di Indonesia jadi makin kuat, dan beberapa gamers dapat nikmati games asli alias bukan bajakan.

Bagaimana menurutmu? Apa kamu tertarik untuk memakainya untuk memperlancar arah Skyegrid di atas atau ada fakta yang lain? Tanggapan ya, serta tetap tunggu kabar paling baru dari games serta handphone, terutamanya games konsol!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *