Sir Sean Connery Aktor Legendaris James Bond Meninggal Dunia Di Umur 90 Tahun

Posted on

Sir Sean Connery Aktor Legendaris James Bond Meninggal Dunia Di Umur 90 Tahun – Sean Connery adalah aktor asal Skotlandia yang mungkin lebih dikenal dengan perannya sebagai seorang James Bond pada dahulu kala. Saking melekatnya karakter James Bond pada dirinya, ia bahkan sempat memerankan 7 film sekaligus untuk karakter polisi intelijen asal Inggris tersebut.

Sir Sean Connery Aktor Legendaris James Bond Meninggal Dunia Di Umur 90 Tahun

Namun, sebuah kabar duka datang dari keluarga Sean Connery, di mana mereka mengkonfirmasi. Bahwa Sean telah meninggal dunia di umurnya yang menginjak 90 tahun. Tentu ini menjadi kabar duka mendalam, bukan hanya untuk keluarga tapi juga bagi para penggemar film James Bond di seluruh dunia.

Dikabarkan Sean memang sempat mengalami sebuah penyakit beberapa waktu sebelumnya menurut. Penuturan dari anaknya, meski tidak dijelaskan secara detail mengenai penyakit yang diderita oleh Sean. Tapi, Sean diketahui meninggal dalam tidurnya, tepat di kediamannya yang berada di Bahama.

Sean sendiri semasa hidupnya adalah aktor legendaris yang sangat berbakat, tak hanya perannya sebagai James Bond. Tapi juga peran di film lainnya, ia bahkan mendapatkan penghargaan Oscar justru untuk perannya dalam film Untouchables pada tahun 1987. Kemudian ia juga dianugerahi gelar bangsawan oleh Ratu Elizabeth II pada tahun 2000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *