Siap Tantang YouTube, Facebook Hadirkan Konten Video Musik di Watch
Facebook semakin menguatkan service Watch yang berada di platformnya. Hal tersebut diperlihatkan sesudah perusahaan memberitahukan akan mendatangkan video musik resmi di Watch pada semua platform-nya untuk pemakai di Amerika Serikat.

Siap Tantang YouTube, Facebook Hadirkan Konten Video Musik di Watch

Posted on

Facebook semakin menguatkan service Watch yang berada di platformnya. Hal tersebut diperlihatkan sesudah perusahaan memberitahukan akan mendatangkan video musik resmi di Watch. Pada semua platform-nya untuk pemakai di Amerika Serikat.

Diambil dari Tech Crunch, Senin (3/8/2020), kedatangan content video musik resmi ini dapat di nikmati semenjak pekan ini. Karena itu, pemakai Facebook bisa dengan gampang melihat jejeran video musik dari musikus terkenal. Seperti Blake Shelton, Diplo, Elton John, Marvin Gaye, sampai Nicki Minaj.

Untuk sisi dari feature anyar ini, Facebook menjelaskan faksinya telah kerja sama juga dengan beberapa merek musik ternama. Seperti Sony Music, Universal Music Grup, Warner Music Grup, BMG, termasuk juga beberapa merek berdiri sendiri.

Melalui kerja sama itu, perusahaan menjelaskan akan mendapatkan akses penuh pada katalog video yang dipunyai setiap relasi. Bersama dengan peluncuran ini, pemakai bisa saja terhubung pilihan ‘follow’ langsung dari video yang diperlihatkan, tidak dari situs Facebook musikus itu.

Nanti, video musik yang diperlihatkan bisa diberikan kembali lagi, dikasih reaksi, serta ditanggapi. Mengenai sisi Music yang berada di Facebook Watch ini akan mempermudah pemakai cari musik. Berdasar jenis, nama aktris, mood, sampai topik playlist yang diharapkan.

Kedatangan musik video ini makin memperjelas usaha raksasa sosial media itu berkompetisi dengan YouTube. Mengingat content video musik jadi salah satunya yang terbanyak dilihat. YouTube sendiri mengakui ada lebih dari 1 miliar fans musik yang tiba di platformnya.

Oleh karenanya, kedatangan service anyar ini menarik untuk dinanti serta ketahui semacam apa tanggapan yang diterima pemakai. Ditambah, Facebook telah membekalinya dengan tehnologi personalisasi untuk memberi pengalaman terbaik serta gagasan monetisisasi sama dengan content lain di Watch.

Facebook Launching Feature Screen Share di Messenger untuk Platform Mobile

Lepas dari info di atas, aplikasi Facebook Messenger barusan kehadiran feature baru, yaitu Screen Share. Awalnya, feature ini telah ada untuk service Messenger di platform lain.

Sesuai dengan namanya, seperti diambil dari GSM Arena, feature ini sangat mungkin pemakai Messenger di iOS serta Android share layar pirantinya saat lakukan video call, baik personal atau dalam panggilan group.

“Kami ketahui beberapa orang berusaha untuk terus tersambung serta screen share adalah feature paling baru yang kami launching untuk dekatkan mereka,” papar Facebook di situs resminya.

Ikut Hadir di Service Rooms

Nanti, feature ini sangat mungkin pemakai Facebook Messenger share layar tentang bermacam hal yang berada di pirantinya, dari mulai galeri photo, situs online yang sedang didatangi, atau saling menelusuri sosial media.

Facebook menjelaskan, feature ini ada untuk service Rooms di Messenger. Tetapi spesial di Rooms, perusahaan merencanakan memberikan tambahan kekuatan untuk mengatur siapapun yang bisa share layar.

Dengan kontrol baru ini, perusahaan menyebutkan inisiator Rooms bisa batasi jumlah peserta yang bisa share layar mereka.

Feature ini telah launching dengan cara global untuk pemakai Facebook Messenger versi paling baru, baik di platform mobile, aplikasi desktop, atau situs situs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *