Shao Jun is Back Manga Assassins Creed China Versi Global Akhirnya Akan Diterbitkan

Posted on

Shao Jun is Back Manga Assassins Creed China Versi Global Akhirnya Akan Diterbitkan – Siapa yang tidak kenal dengan Assassin’s Creed? Berawal sebagai penerus Prince of Persia di tahun 2007 lalu, franchise ini sudah berkembang. Menjadi sangat besar dan mendapatkan banyak sekali fans di seluruh penjuru dunia. Selain game, Ubisoft bahkan juga membawa Assassin’s Creed ke berbagai. Media lainnya seperti novel, film hingga serial komik dan manga yang juga mendulang sukses.

Shao Jun is Back Manga Assassins Creed China Versi Global Akhirnya Akan Diterbitkan

Berbicara soal serial manga, belum lama ini perusahaan VIZ Media mengumumkan kalau mereka akan segera memasarkan. Adaptasi manga terbaru dari Assassin’s Creed China pada tahun 2021 mendatang. Mereka juga memperlihatkan wujud dari cover art volume pertamanya yang bisa kamu lihat pada tweet di bawah ini.

Diberi judul Assassin’s Creed: Blade of Shao, manga ini menceritakan Shao Jun dalam usahanya untuk membalaskan. Dendam atas runtuhnya organisasi Assassin di China karena pembantaian Templar. Untuk menjadi sosok Assassin yang lebih kuat, Shao Jun berkelana jauh untuk menemui mentor. Assassin legendaris asal Italia yang tidak lain adalah Ezio Auditore dan Firenze.

Ini juga bukan yang pertama kali Assassin’s Creed mendapatkan adaptasi manga, dimana da juga serial manga lainnya yang berjudul Assassin’s Creed: Awakening. Manga ini merupakan adaptasi langsung dari Assassin’s Creed IV: Black Flag yang ditulis oleh Takashi Yano dan diilustrasikan oleh Kenzi Oiwa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *