Setelah Dibanned Twitter dan Instagram, Kini YouTube Ikut Membanned Channel Belle Delphine

Posted on

Setelah Dibanned Twitter dan Instagram, Kini YouTube Ikut Membanned Channel Belle Delphine – Channel YouTube Belle Delphine secara resmi telah dibanned oleh YouTube karena menampilkan konten seksual yang cukup eksplisit. Menurutnya, dia sendiri tidak pernah mempermasalahkan beragam peringatan ataupun yang lainnya, dan banyak penggemar dan YouTuber lainnya menganggap hal ini merupakan standar dari platform video paling populer di dunia tersebut.

Setelah Dibanned Twitter dan Instagram, Kini YouTube Ikut Membanned Channel Belle Delphine

Sebelumnya YouTube memiliki tiga kebijakan sebelum konten kreator tersebut mendapatkan tindakan pelarangan (banned). Ketiga teguran akan terjadi dalam jangka waktu 90 hari yang mengakibatkan banned permanen Channel oleh YouTube. Namun dalam beberapa kasus, tentunya bisa membuat YouTube dalam membanned sebuah channel tanpa peringatan dan hal ini terjadi kepada YouTuber Belle Delphine ketika ia diblokir secara permanen tanggal 20 November.

Delphine sering kali merilis konten seksual yang membuat channel-nya berkembang pesat meskipun berbagai videonya sendiri lebih kearah lelucon seperti saat ia memakan gambar PewDiePie. Bahkan hal yang membuatnya begitu populer ketika ia menjual air mandinya sendiri yang bernama “GamerGirl Bath Water” dan menjadikan ini hal kontroversi serta memeable di berbagai platform.

Pemblokiran tanpa peringatan seperti ini bukanlah hal yang pertama kali dialami oleh Belle Delphine. Dalam berbagai platform seperti Twitter dan Instagram ia mengalami hal serupa yang mana ia telah di banned dari kedua platform tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *