Rumor: Resident Evil Outrage yang Bocor Pada Data Capcom, Dikabarkan adalah Seri Resident Evil Revelations 3

Posted on

Rumor: Resident Evil Outrage yang Bocor Pada Data Capcom, Dikabarkan adalah Seri Resident Evil Revelations 3 – Sebelumnya kita ketahui kabar yang heboh mengenai server Capcom yang berhasil diretas oleh para hacker. Hal ini pun menyebabkan data-data penting mengenai tanggal-tanggal perilisan game mendatang jadi tersebar ke publik. Meski terdapat banyak game dalam daftar tersebut, yang paling menarik perhatian di mana terdapat empat juduil dari seri Resident Evil yang akan rilis di masa mendatang.

Rumor: Resident Evil Outrage yang Bocor Pada Data Capcom, Dikabarkan adalah Seri Resident Evil Revelations 3

Resident Evil 4 Remake yang sebelumnya dirumorkan akan benar-benar dibuat, kini terungkap sudah karena terdapat dalam daftar tersebut. Tanggalnya juga tertera, bahwa Resident Evil 4 Remake akan hadir di kuartal 4 atau akhir tahun 2022.

Tapi, tiga judul yang lainnya justru tidak ada petunjuk sama sekali mengenai game seperti apa yang akan datang. Diantaranya ketiga judul tersebut ada Resident Evil Outrage, Biohazard Apocalypse dan Resident Evil Hank. Tapi, karena untuk dua nama terakhir masih harus menunggu lama untuk rilis, jadi perhatian terfokus pada Outrage yang bahkan tanggalnya jauh lebih dahulu dibanding Resident Evil 4 Remake, yaitu akhir 2021.

Banyak gamer yang mengatakan bahwa Resident Evil Outrage, adalah kelanjutan dari seri Outbreak yang sudah sangat lama tak lagi punya kelanjutan. Tapi, justru hal ini dibantah oleh Dusk Golem melalui Twitternya. Leaker yang berhasil memprediksi banyak game horor termasuk Resident Evil 3 Remake dan Resident Evil 4 Remake secara tepat, mengatakan bahwa ia bisa memastikan bahwa itu adalah kelanjutan dari seri Revelations alias Resident Evil Revelations 3.

Pastinya, ini kabar yang cukup mengejutkan, mengingat terakhir kali seri Revelations berakhir di cerita tentang Alex Wesker yang akhirnya mati di tangan Claire dan Barry. Kira-kira kisah apalagi yang akan diangkat pada seri terbarunya nanti? Kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *