[Rumor] God Of War 2021 Segera Dipublikasikan

Posted on

Sesudah isu port PC nya sempat muncul, kesempatan ini ada isu baru tentang sekuel untuk game terkenal garapan SIE Santa Monica Studio satu ini, yakni God of War. Isu ini tiba dari salah seorang youtuber namanya Moore’s Law Is Dead. Dalam videonya, Moore’s Law is Dead menjelaskan jika akan ada game God of War baru di 2021 untuk PS5, yang akan dipublikasikan pada event State of Play bulan Agustus akan datang. God of War untuk PS5 ini akan mempunyai grafis yang bisa membuat mulut kalian “menganga”.

Selain kabar God of War, youtuber itu menjelaskan jika akan ada satu
franchise besar punya PlayStation yang akan dibangkitkan kembali lagi, yang ditangani langsung oleh kepala design arsitektur PlayStation sendiri, Mark Cerny. Sayangnya tidak diketahui judul game itu, tapi waktu seorang menanyakan di kotak kometar:
“apa game yang disebut ialah Metal Gear Kompak?”, Moore’s Law is Dead menyenangi tanggapan itu.

Bukan hanya itu, Moore’s Law is Dead menjelaskan jika akan sedikit ada kenaikan pada detail hardware PS5. Baju diagram RDNA 2 pada PS5 bukan kombinasi di antara RDNA 1 serta 2, tetapi RDNA 2 serta 3, dengan bagian-bagian langsung diambil dari arsitektur RDNA 3. Selain itu, Sony disebutkan belum memiliki gagasan untuk PS5 Pro sekarang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *