Razer SEA Invitational 2020 Gandeng Samsung dan Sitic Sebagai Partner

Posted on

Razer SEA Invitational 2020 salah satunya tempat esports berprestise di Asia Tenggara sudah sah dipublikasikan. Akan diiringi 400 team dengan 3.000 olahragawan dari 10 negara di teritori ini.

Razer, brand lifestyle untuk beberapa gamer. Sudah kerja sama juga dengan Samsung Electronics serta SISTIC untuk tingkatkan kompetisi esports ini ke tingkat yang semakin tinggi.

Waktu beberapa negara Asia Tenggara bergabung untuk kompetisi esports Razer SEA Invitational 2020. Kerjasama ini akan mempunyai tujuan untuk lengkapi beberapa shoutcasters serta streamers. Dengan tehnologi yang paling baik di kelasnya serta memperlebar capaian esports di semua daerah.

Razer tetap akan mempromosikan karakter inklusif komune esports dengan memperlebar kekuatan unik serta pengetahuan industri serta komune esports. Memberi suport

pada merek-merek yang tertarik mendalami kesempatan dalam esports.

“SEA-Invitational direncanakan untuk menjadikan satu negara serta mengaku esports untuk olahraga yang resmi. Komune esports suka mempunyai brand seperti Samsung serta SISTIC yang.

Mencapai untuk mengekspresikan suport.” Kata David Tse. Direktur Global Esports di Razer.

“Pendirian kami yang unik di Razer. Untuk brand lifestyle buat beberapa gamer serta pimpinan global dalam bagian esports. Sudah memberikan kami keunggulan tempat untuk memperlebar jaringan kami ke organisasi serta komune. Kami akan berupaya untuk penuhi amanat ini. “

Kompetisi esports paling besar di Asia Tenggara tahun ini. Razer SEA Invitational 2020 akan membuat olahragawan nasional berlaga dalam tiga gelar penting – PUBG Mobile. Defense of the Ancients 2 (Dota 2) serta Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Untuk memperhitungkan masuknya esports di Olimpiade Asia Tenggara ke-31 di Vietnam tahun kedepan.

Sambungan mobile serta permainan saat ini ada di pucuk performa. Dengan ekosistem periferal mobile yang ada seperti Razer Junglecat serta Razer Kishi. Razer bangga untuk mengikutkan Samsung Electronics untuk Partner Handphone Sah untuk Razer SEA Invitational 2020.

Kerjasama Razer Dan Samsung Electronics

Kerja sama ini akan mendatangkan yang paling baik dari dua dunia serta pastikan sambungan serta performa yang mulus.

Kerjasama di antara Razer serta Samsung Electronics akan mempersenjatai shoutcasters serta streamers SEA Invitational 2020. Dengan hp paling baru Samsung Electronics untuk seri Galaxy A – piranti A51 serta A71.

Kedua-duanya tawarkan sejumlah fitur ramah game termasuk juga ukuran monitor AMOLED yang besar. Baterei yang bertahan lama, serta tehnologi intelligent Game Booster serta Frame Booster yang tingkatkan pengalaman bermain game untuk piranti mobile.

“Kami berasa terhormat menjadi sisi dari acara yang rayakan komune. Yang mengagumkan dari talenta olahraga yang kami punya di semua Asia Tenggara. Sekalian tingkatkan profile gaming untuk satu cabang olahraga. Membuat pengalaman bermain game yang mengagumkan bisa dibuka ialah pokok dari seri Galaxy A. Serta kami mengharap acara ini bisa bawa esports semakin dekat ke semakin banyak customer di daerah ini.”

Kata Suchitra Wanatanakul, Head of Mobile, Samsung Electronics, Asia Tenggara serta Oceania.

SEA-Invitational 2020 akan ditayangkan di SISTIC Live

Esports sudah tingkatkan jumlah pirsawan untuk streaming di luar pangkal beberapa fans penting. Untuk bawa stream ke barisan audience yang semakin luas. SISTIC akan berpartner dengan Razer untuk menyiarkan playoff. Serta kejuaraan untuk Razer SEA Invitational 2020 pada basis streaming yang baru dikeluarkan.

SISTIC Live memberikan dukungan tayangan serta video-on-demand produksi seni, olahraga, budaya serta selingan.

Fans yang mendaftarkan untuk lihat laga Razer SEA Invitational 2020. Di stand SISTIC Live bisa memenangi hadiah seperti Razer Gold (credit virtual untuk game serta

hiburan), Razer Silver (point kesetiaan Razer buat beberapa gamer untuk menukarkan produk Razer serta produk faksi ke-3) serta periferal Razer.

“Waktu bentuk baru dari selingan bertumbuh, audience mengambil pola baru untuk dihibur. Kami sedang membuat lagi bagaimana SISTIC bisa memberikan dukungan acara fisik serta online. Kami benar-benar tertarik untuk mendalami esports. Satu jenis yang nikmati pirsawan online yang kuat serta streaming langsung dengan cara global. ” Kata Joe Ow, Chief Executive Officer, SISTIC.

The Razer SEA-Invitational

“The Razer SEA-Invitational ialah peluang besar buat kami untuk memperlihatkan kualitas basis SISTIC Live serta mencapai audience yang semakin luas.”

Razer SEA Invitational 2020 akan diawali pada 26 Juni 2020 serta berbuntut pada grand final pada tanggal 10-12 Juli 2020. Untuk memberikan dukungan serta menyemangati timnas mereka waktu mereka bertemu keduanya di kompetisi. Pirsawan bisa dengarkan aliran sosial Tim Razer di Facebook, YouTube, serta Twitch, untuk streaming langsung. Streaming langsung akan ada di SISTIC Live.

Info selanjutnya tentang Razer SEA Invitational 2020 akan dipublikasikan pada tanggal yang semakin dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *