Puzzle Keren Tuju Platform Mobile Untuk Android Dan IOS

Posted on

Info baru untuk kalian beberapa fans game puzzle. Sebab Professor Layton, seri ke-3 dari game puzzle yang cukup terkenal serta memusingkan itu, pada akhirnya akan memperoleh versus mobilenya untuk android serta iOS. Kerennya lagi, Professor Layton and The Lost Future ini akan memperoleh kenaikan kualitas grafisnya hingga semakin HD untuk kalian mainkan di piranti kalian.

Game ini diawali dengan kedatangan satu surat untuk Professor Layton dari asistennya Luke yang datang dari 10 tahun di hari esok. Dari sana, Layton mengawali investigasinya berkaitan dengan mendalami bermacam puzzle serta kedatangan sang pemuda mirakelus yang akui untuk asistennya itu.

Game yang pertama-tama dikeluarkan pada tahun 2008 dahulu ini sukses menarik beberapa pemainnya serta memperoleh rating yang lumayan tinggi di sejumlah media terkenal di luar. Professor Layton and The Lost Future akan ada di Android serta iOS pada tanggal 13 Juli Akan datang.

Disney Jigsaw Puzzle

Main puzzle dapat juga jadi pilihan hebat buatmu habiskan waktu. Ditambah lagi, Disney Jigsaw Puzzle ini punyai level-level yang tetap akan challenge kekuatanmu. Katakan selamat tinggal pada kebosanan!

Harry Potter: Hogwarts Mystery

Potterhead, rejoice! Harry Potter: Hogwarts Mystery ialah game role-play yang berlatar semesta Harry Potter. Game ini dengan diawali kelahiran Harry serta pertama-tama dia masuk Hogwarts. Kamu dapat membuat serta custom sendiri avatarmu, dan jadi murid di Hogwarts!

The Sims: Mobile

Siapa ngomong main The Sims hanya dapat di PC atau laptop? Kamu dapat juga main The Sims di hp, lho! Di game ini, kamu dapat buat sendiri ciri-ciri Sims sesuai dengan kemauanmu, bangun rumah, serta berhubungan dengan ciri-ciri lain.

Covet Fashion

Covet Fashion jadi salah satunya game mengenai fesyen yang terkenal sekali, sebab didalamnya surga penggemar fesyen! Kamu dapat juga membuat almari virtual mimpimu serta merias model-model sesuai dengan kemauanmu.

Animal Crossing: Pocket Camp

Tidak punyai Nintendo Switch, tetapi ingin main Animal Crossing? No worries! Kamu dapat mainkan Animal Crossing versus mobile, yaitu Animal Crossing: Pocket Camp. Di game ini, kamu dapat jalankan tempat camping milikmu serta berhubungan dengan ciri-ciri yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *