PUBG Mobile di Banned Pemerintah India Para Content Creator Beralih ke Game Lain

Posted on

PUBG Mobile di Banned Pemerintah India Para Content Creator Beralih ke Game Lain – Secara tiba-tiba melakukan banned ke 118 aplikasi asal Tiongkok, membuat pemerintah India secara tidak langsung membawa perubahan. Karena salah satu aplikasi yang di banned itu adalah PUBG Mobile. Memiliki fanbase hingga setidaknya 30 Juta Orang, PUBG Mobile adalah salah satu game yang patut untuk diperhitungkan. Mulai dari streamer, content creator.

PUBG Mobile di Banned Pemerintah India Para Content Creator Beralih ke Game Lain

Hingga event organizer tentunya bergantung kepada game ini. Namun, apa daya keputusan pemerintah mengubah semuanya. Lalu, bagaimana nasib para content creator yang bergantung kepada PUBG Mobile? Berikut Kru KotGa lansir dari afkgaming. Pertama ada Dynamo, content creator dengan jumlah subs tertinggi ini memilih untuk memainkan Call of Duty Mobile, GTA V, Fall Guys, dan Pacify. Kedua, ada Mortal yang merupakan salah satu content creator yang terdaftar di Esports Award 2020.

Mortal memilih untuk memainkan Valorant, Among Us, Fall Guys, dan CS:GO. Mortal adalah salah satu content creator yang berhasil mengkonversi para fansnya menjadi menyukai dirinya, bukan game yang dia mainkan. Ketiga, ada Sc0utOP. Content Creator yang sempat bermain dengan Dr Disrespect ini kebetulan memilih bermain game PC dibandingkan dengan game mobile. Namun, dirinya sempat terlihat memainkan game yang beragam. Mulai dari Free Fire, Red Dead Redemption 2, dan Pacify.

Data ini didapatkan dari para content creator yang cukup terkenal. Belum ada data dari para content creator yang kecil. Namun, terlihat mereka mulai beralih ke Free Fire dan Call of Duty: Mobile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *