Pro Player Bentuk Asosiasi Pemain Pertama Fortnite

Posted on

Info paling baru tiba dari skena bersaing Fortnite. Pada 4 Oktober 2019 lalu, 16 pemain karieronal Fortnite membuat satu perkumpulan sah namanya Fortnite Professional Players Association (FNPPA). Perkumpulan ini nanti berperan untuk wadah untuk memuat inspirasi beberapa pro player, dengan keinginan dapat melakukan perbaikan skena bersaing Fortnite.

Dari posting yang dimuat pada account Twitter FNPPA, asosisasi ini nanti jadi jembatan di antara pemain karieronal dengan si pengembang Fortnite, yakni Epic Games. Belum tahu siapa sebagai pemrakarsa akan terciptanya organisasi itu. Tetapi, coba mencapai semua regional, selama ini 16 pemain yang tercatat datang dari Amerika Utara serta Eropa.

Beberapa nama besar dari Amerika Utara turut masuk dalam perkumpulan ini, diantaranya ialah Kyle “Bugha” Giersdorf serta 100Thieves Elevate. Bekasnya diisi oleh pemain karieronal yang sekarang ada di bawah naungan team besar, seperti FaZe Megga, TSM Zexrow, Ghost Bizzle, Liquid Cented, NRG Zayt.

Dari benua Eropa banyak juga memberi nama pemain seperti, NRG Benjyfishy, E11 Boyer, Cooler Aqua, Khuna, Fnatic Motor, Solary Kinstaar, serta LeStream Skite. Nanti, ke-16 pemain itu tetap akan menebarkan ajakan untuk masuk ke perkumpulan ini.

Cara ini sebuah dobrakan baru di dunia esports, pasalnya sejauh ini beberapa pemain cuma ada di bawah naungan team. Tetapi, adanya FNPPA beberapa pemain bisa bebas bernada serta memiliki pendapat tentang situasi skena bersaing Fortnite di hari esok.

Seolah tidak mau pasrah akan situasi game favoritnya, beberapa pemain ini akan mengusung desas-desus berkaitan Fortnite. Ditambah lagi belakangan ini, Epic Games tunda launching Season 11. Dapat jadi, perkumpulan ini turut peran dalam persoalan isu itu. 

Kemungkinan sejauh ini beberapa pemain karieronal itu sudah merasai kegelisahan pada skena bersaing Fortnite. Oleh karena itu, terbentuklah inspirasi untuk membuat perkumpulan FNPPA ini. Apa di waktu mendatang perkumpulan ini betul-betul efisien untuk melakukan perbaikan pertandingan game kecintaan mereka? Kita nantikan saja kabar terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *