Plus Ultra! My Hero Academia The Movie yang Ketiga Resmi Diumumkan

Posted on

Plus Ultra! My Hero Academia The Movie yang Ketiga Resmi Diumumkan – Hero Academia The Movie 3 secara resmi diumumkan oleh staf utamanya, Kenji Nagasaki sebagai sutradara yang mengarahkan film BONES, penulis Yousuke Kuroda, Desainer karakter Yoshihiko Umakoshi, dan komposer Yuki Hayashi akan bergabung untuk menceritakan kisah kepahlawanan dari Deku dan teman-temannya ke layar lebar.

Plus Ultra! My Hero Academia The Movie yang Ketiga Resmi Diumumkan

Akun Twitter resmi untuk anime, film, dan manga televisi My Hero Academia membuat serangkaian postingan teaser pada tanggal 23 November, yang digabungkan menjadi kalimat “HE WILL MEET ‘THE THREE MUSKETEERS’.” Gabungan gambar membentuk visual di atas.

Movie ini nantikan akan dirilis pada musim panas tahun 2021 dan Kohei Horikoshi sebagai mangaka akan kembali menjabat sebaga kepala pengawas dan perancang karakter. Sebelumnya Film pertama dari My Hero Academia telah dirilis di Jepang pada Juli 2018, sedangkan yang kedua dirilis pada Desember 2019. Hal ini juga seiringan dengan Season kelima yang akan tayang pada Musim Semi tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *