Pihak Innersloth Bocorkan Tampilan Map Baru yang Akan Hadir di Among Us

Posted on

Pihak Innersloth Bocorkan Tampilan Map Baru yang Akan Hadir di Among Us – Lagi-lagi kita akan membahas salah satu game yang begitu meledak di tahun 2020. Ya apalagi kalau bukan Among Us. Kali ini kita akan membahas mengenai hal-hal terbaru yang akan ada di Among Us. Melalui akun Twitter @AmongUsGame yang baru dibuat pihak Innersloth, mereka mengunggah sebuah map terbaru yang akan hadir di game Among Us.

Pihak Innersloth Bocorkan Tampilan Map Baru yang Akan Hadir di Among Us

Sejauh mata memandang, tampilan map tersebut terlihat sangat menarik dan beda. Namun pihak Innersloth belum membocorkan mengenai fitur-fitur apa saja yang ada didalamnya.

Selain map terbaru, nantinya pihak Innersloth akan menyediakan lebih banyak bahasa seperti French, Italian, German, Spanish EU dan LA, Dutch, Japanese, FIlipino (Bisaya), dan masih banyak bahasa lainnya lagi.

Kita berharap jika nantinya akan ada bahasa Indonesia di Among Us. Selain untuk memudahkan bagi pemain yang kesulitan dengan bahasa asing, adanya bahasa tanah air tercinta di dalam Among Us merupakan suatu kebanggan tersendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *