5 Permasalahan Game Pokemon Yang Mengecewakan Fans

Posted on

Pokemon dapat disebut salah satunya merek Pokemon yang dapat bertahan semasa 20 tahun semakin. Game yang sudah menyelesaikan 8 generasi, semenjak tahun 1996. Game yang dapat disebut isi waktu kecil sebagian orang dengan waktu panjang itu. Tidaklah heran beberapa fans tidak cuma terbagi dalam beberapa anak serta remaja.

Walau sudah panjang game ini temani banyak fans, tetapi terkadang berasa beberapa permasalahan dalam game ini yang menyedihkan. Beberapa fans, serta lakukan protes berkaitan hal itu. Tetapi tidak ada perkembangan benar-benar, Mengenai beberapa permasalahan yang menyedihkan fans dari game Pokemon diantaranya:

1. Permasalahan Design Pokemon

Design Pokemon dapat disebut salah satunya nilai jual dari Pokemon. Ada Pokemon dengan design unik, lucu serta bagus. Tetapi, di lain sisi ada design yang menjemukan, buruk serta benar-benar aneh. Design yang seringkali dipandang memiliki masalah seperti Garbodor yang memberi kesan-kesan kurang bagus. Tidak nampak kuat dan bagus.

Permasalahan design lain yang seringkali dipersoalkan ialah design antar evolusi. Dimana umumnya design Pokemon yang mempunyai banyak evolusi, khususnya punyai dua evolusi seringkali memiliki masalah pada design evolusi sisi ke-2. Seringkali didapati design evolusi ke-2 dari Pokemon nampak biasa saja serta seakan setengah-setengah design sebelum evolusi serta evolusi akhir.

2. Permasalahan Jalur Narasi serta Karakter

Salah satunya yang seringkali di protes fans ialah jalan cerita Pokemon yang terkadang menjemukan serta gampang ditebak. Kamu perlu bermain menantang gym spesifik, permasalahan yang memberikan ancaman dunia yang terkadang terkait dengan Pokemon legendaris. Tuntaskan semua gym, masuk jadi champion atau tuntaskan permasalahan yang ada itu.

Terkadang beberapa karakter yang memberikan dukungan jalan cerita begitu biasa serta terkadang terus diulangi. Ditambah karakter lawan yang terkadang itu-itu saja dengan kesombonganya, tetapi benar-benar gampang untuk ditaklukkan. Karakter atau organisasi jahat yang menerangkan sendiri faktannya melakukan perbuatan jahat serta terkadang gagasan jahatnya yang selanjutnya ditaklukkan. terkecuali beberapa seri yang hilangkan komponen itu.

3. Tingkat Kesulitan

Banyak fans merasai tingkat kesusahan dari Pokemon semakin turun. Khususnya pada gym leader yang bisa ditaklukkan dengan gampang. Cukup dengan bermodal farming dengan meningkatkan level terus-terusan bisa menaklukkan pokemonnya. Ditambah lagi ada beberapa gym leader yang mempunyai sedikit Pokemon dalam teamnya, hingga gampang ditaklukkan.

Nampak beberapa gym leader yang tidak manfaatkan kekuatan pokemonnya dengan optimal. Bila mengingat Korrina di Pokemon X serta Y yang memakai Pokemon fighting untuk pokemonnya. Bila kita lihat secara baik salah satunya pokemonnya ialah Hawlucha mempunyai ability unburden yang speednya bisa bertambah waktu memakai item, anehnya ability ini tidak terpakai sebab Hawlucha kepunyaannya tidak mempunyai item.

4. Penangguhan Tanpa ada Pernyataan

Salah satunya rumor dalam Pokemon ialah penangguhan bagian-bagian dalam game yang pada akhirnya tidak dipublikasikan. Hal yang menyedihkan ialah beberapa hal itu justru diketemukan beberapa fans, baik diketemukan dalam game atau data yang dibocorkan dari pembobolan server punya Nintendo.

Sebutlah saja beberapa game yang tidak dikeluarkan seperti Pokemon pink yang diutamakan untuk gamer wanita diurungkan yang datanya diketemukan oleh fans. Data Pokemon pearl serta Diamond yang disingkap oleh hacker yang mengungkapkan data itu. Didalamnya ada banyak Pokemon yang tidak jadi dikeluarkan, termasuk juga yang disebut untuk Charizard dengan evolusi pilihan. Walau sebenarnya dengan cara ide hal itu cukup bagus.

5. Dex Nasional

Dex nasional adalah Dex atau pokedex berisi daftar yang memvisualisasikan jumlah semua Pokemon yang di mengatur berdasar posisi generasi. Daftar ini umumnya memberikan tersedianya serta kelengkapan Pokemon dalam generasi spesifik. Dek nasional diperlukan Saat mentransfer Pokemon antar generasi lewat pokehome.

Permasalahan besarnya ialah saat ingin mentransfer Pokemon yang sudah disimpan di pokehome, tetapi belum ada. Akhirnya Pokemon yang terlihat umumnya beralih jadi Pokemon spesifik yang bukan Pokemon asal. Tidaklah heran waktu lalu sebelum Pokemon sword and shield berlangsung protes besar, serta ada yang punya niat boikotnya.

Maka dari itu, walau permasalahan ini Sejumlah besar masih banyak muncul sampai sekarang ini. Tetapi belumlah ada aksi yang cukup untuk menurunkan kekesalan fans dalam permasalahan ini. Keinginannya permasalahan ini jadi perhatian Game Freak secara baik. Janganlah sampai dibiarkan terus sampai fans Pokemon makin lama lenyap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *