Penulis Cerita Dead Space Beri Signal Kedatangan Game Terbaru Di Moment PlayStation 5

Posted on

Antony Jhonston si penulis narasi untuk game Dead Space pertama belakangan ini beri signal akan kedatangan game terbaru di Moment PlayStation 5 yang akan diadakan esok pagi. Melalui posting Twitter-nya dianya akui sudah terjebak dalam peningkatan satu game misterius semasa 2 tahun paling akhir ini.

Menariknya, melalui ciutannya itu dianya merekomendasikan beberapa orang untuk melihat acara PS5 launch moment esok. Seolah-olah dia memberi seperti signal akan kedatangan project game misterius yang pengembangannya menyertakan dianya itu.

As some of you know, I’ve been working on a big videogame for almost 2 years now.

In totally unrelated news, you should all watch the PS5 launch event on Thursday.

— Antony Johnston (@AntonyJohnston) Juni 9, 2020

Walau belum pasti yang dia maksudkan melalui Twitter-nya demikan, tetapi minimal pertaruhan ini makin meningkatkan rasa mengantisipasi pada acara itu. Ditambah lagi ciutannya itu langsung dihapus beberapa saat sesudahnya yang semakin memberi signal kuat jika project game itu semestinya jadi satu surprise di moment PlayStation 5 nanti.

Belum juga tahu game seperti apa yang tengah dia lakukan sejauh ini, apa satu game survival horror ala
Dead Space pertama atau project lain yang betul-betul baru? Untuk kepastiannya kita tunggu saja info resminya kelak yang semoga akan dipublikasikan melalui acara PlayStation 5 launch moment esok jam 03:00 (pagi) WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *