Pengguna TikTok Bisa Nonton Drama Korea Langsung di Aplikasi
TikTok barusan memberitahukan kedatangan content baru yang berada di platformnya. Kesempatan ini, aplikasi share video pendek itu mendatangkan content drama Korea berjudul Trap.

Pengguna TikTok Bisa Nonton Drama Korea Langsung di Aplikasi

Posted on

TikTok barusan memberitahukan kedatangan content baru yang berada di platformnya. Kesempatan ini, aplikasi share video pendek itu mendatangkan content drama Korea berjudul Trap.

Drama Korea ini diperankan oleh Woo Davi, Park Lee Hyun, serta Son Hyun Woo. Episode pertama drama ini telah disiarkan pada 30 Juli 2020.

Trap sendiri diproduseri oleh TikTok serta tvN D. Drama ini ada dengan jenis romantis yang dibalut thriller, serta diinginkan bisa mengulang-ulang sukses drama awalnya garapan tvN D.

Dalam info resmi yang diterima, Sabtu (8/8/2020), akan ada keseluruhan 12 episode yang disiarkan di TikTok. Episode yang tampil di TikTok akan ada 1 minggu sebelum episode itu diupload ke kanal YouTube tvN D.

Untuk penyiaran di TikTok, pemirsa dapat merasai pengalaman tidak sama. Karena, cerita yang tidak dikisahkan lewat episode penting, seperti perselisihan batin atau perasaan karakter protoganis dalam serial ini akan ada untuk klip terselinap di aplikasi itu.

Oleh karenanya, semasing karakter penting di serial ini telah mempunyai account TikTok serta aktif di platform itu. Nanti, pemirsa melakukan komunikasi dengan karakter penting serta terjebak lebih dalam tentang cerita ini sesudah Trap disiarkan.

Bukan hanya cerita Trap ini, TikTok merencanakan membuat drama Korea genius baru dengan klip terselinap, ikuti produksi content interaktif tahun kemarin. Ini dilaksanakan untuk bawa keceriaan melalui content yang bermacam.

TikTok Launching Aplikasi untuk Amazon Fire TV

Lepas dari info di atas, TikTok sendiri disampaikan baru meluncurkan aplikasi yang diperuntukkan untuk platform Amazon Fire TV. Aplikasi ini, berdasar laporan Business Insider, ada dengan nama “More on TikTok”. Dia mempunyai feature untuk tampilkan gabungan serta daftar putar video yang dikurasi dari aplikasi TikTok versi mobile.

“Sekarang ini beberapa orang cari komune serta TikTok menyambungkan pemakai dengan content serta beberapa orang yang sesuai serta berarti buat mereka,” tutur Nick Tran, kepala penjualan global TikTok diambil dari Engadget, Jumat (7/8/2020).

Selain itu, kata Nick, perusahaan sudah memperhitungkan pemakaian perangkat seperti Fire TV untuk tersambung dengan pemakai mereka serta bagaimana perusahaan bisa tawarkan pengalaman lebih dinamis pada mereka,

“Serta kami pikirkan bawa content kami ke TV sampai batas spesifik ialah cara selanjutnya,” papar Nick.

Mengenai aplikasi TikTok versi Amazon Fire TV adalah kanal yang sangat mungkin pemakai untuk melihat content TikTok saja. Pemakai tak perlu lakukan login serta mempunyai account TikTok untuk melihat content TikTok.

Ada dua kelompok content dari aplikasi gratis ini, yaitu “In the Studio” serta “This is TikTok”.

Orang Indonesia Ke-2 Paling Banyak Ambil TikTok per Juli 2020

TikTok jadi aplikasi kelompok selain game terbanyak didownload di penjuru dunia per Juli 2020.

Aplikasi di bawah naungan Bytedance itu, berdasar laporan perusahaan penelitian pasar aplikasi mobile Sensor Tower, kantongi lebih dari 65,2 juta unduhan, yang sama dengan 21,4 % kenaikan dari periode yang serupa di tahun awalnya.

“Beberapa negara dengan penempatan aplikasi TikTok paling banyak semasa periode ini ialah pemakai berbasiskan di Amerika Serikat dengan 9,7 % serta Indonesia dengan 8,5 %,” tutur Julia Chan, Mobile Insights Analyst diambil dari info resmi perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *