Pamerkan Detil Grafik, 2K Sports Kenalkan NBA 2K21

Posted on

NBA2K merupakan salah satunya franchise game basket yang banyak disukai oleh gamers di dunia. Lepas dari bagian polemisnya feature microtransaction yang di rasa terlalu berlebih dan tidak ada tambahan feature atau gameplay yang inovatif di setiap tahunnya, beberapa fans masih setia beli seri game basket itu. Sekarang, 2K Sports sudah memberitahukan kedatangan seri baru dari NBA 2K, NBA 2K21.

2K Sports mengenalkan game kembangannya itu melalui gelaran acara Playstation “Future of Gaming”, 2K Sports menunjukkan trailer dari NBA 2K21 yang diperankan oleh salah satunya bintang NBA sekarang ini Zion Williamson.


Trailer itu memperlihatkan beberapa kenaikan detil diagram serta beberapa detil lain seperti facial mapping yang nampak demikian riil. Disamping itu, gerakan animasi dari dribbling serta tembakan pemain nampak semakin halus dibandingkan seri NBA2K awalnya.

Menariknya, 2K Sports kembali lagi janji akan jadikan NBA2K tahun ini jadi game basket paling baik dari yang paling baik. Mudah-mudahan keinginan itu dapat terjadi, tetapi untuk merealisasikan hal tersebut pasti bergantung hasil akhir dari NBA2K21 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *