PacMan Geo Game Mobile yang Bisa Ubah Google Maps Jadi Arena Lintasan Pac Man

Posted on

PacMan Geo Game Mobile yang Bisa Ubah Google Maps Jadi Arena Lintasan Pac Man – Pac-Man Geo adalah game mobile baru yang dibuat melalui kolaborasi antara Bandai Namco Research dan Google Maps. Melihat keberadaan Google Maps pada kolaborasi kali ini, pastinya game ini akan memberikan pengalaman Augmented Reality.

PacMan Geo Game Mobile yang Bisa Ubah Google Maps Jadi Arena Lintasan Pac Man

Menariknya, kali ini kamu bisa memainkan Pac-Man dengan memanfaatkan Google Maps. Para pemain di seluruh dunia bisa membuat arena di jalanan rumah mereka, atau tempat yang mereka pilih untuk menjadi lintasan Pac-Man. Permainan akan tetap sesuai dengan versi klasik, di mana pemain akan menggerakkan Pac-Man untuk menghabiskan seluruh dot yang ada. Dan tentunya para hantu juga akan tetap hadir dan mengejar Pac-Man.

Pastinya hal ini akan sangat seru, karena setiap jalan akan memiliki kesulitan tersendiri. Apalagi nantinya pemain akan penasaran untuk merasakan bermain di jalanan terkenal, seperti Paris, Jakarta, Tokyo dan lain sebagainya. Game ini pun sedang membuka pra-registrasi dan dikabarkan akan rilis September ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *