Metacritic Buat Perkembangan Besar Untuk Jauhi Masalah Bom Ulasan Di Situsnya

Posted on

Ulasan game adalah salah satunya rutinitas gamer yang biasanya dilaksanakan sesudah mainkan game spesifik. Ulasan umumnya memvisualisasikan opini beberapa gamer mengenai kualitas dari satu game. Tempat memberi ulasan berbagai macam, dari mulai website priadi, video streaming, komunitas, dan lain-lain.

Dikutip dari Gamerant, Metacritic buat perkembangan besar sebab masalah bom ulasan. Awalnya kita lumayan banyak dengar masalah bom ulasan di Metacritic. Masalah yang terbaru kemungkinan masalah The Last of US part 2. Dimana game itu terserang bom ulasan beberapa saat sesudah launching, hingga ada peluang mereka menulis ulasan tanpa ada mainkan atau mengakhiri game itu.

Karenanya, Metacritic mengubah besar dengan mengaplikasikan ulasan game cuma bisa sesudah 36 jam sesudah launching. Hal itu dilandaskan dari riset serta data beberapa kritikus pakar serta ahli industri game. Waktu itu memberikan rerata waktu untuk mengakhiri satu game yang seputar 30 jam lebih. Hingga peluang bisa hindari bom ulasan yang tidak jelas.

Pemaparan di atas memvisualisasikan bagaimana Metacritic mengubah besar pada komunitas ulasannya. Peluang bom ulasan tidak segampang itu stop, hingga ke depan akan ada lagi perkembangan untuk memberi dukungan. Keinginannya sistem baru ini minimal memberi efek besar pada orang yang memberi ulasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *