Langkah Membuat Instagram Music di Instagram Stories 2020, 100% Works!

Posted on

Ingin buat photo ada lagunya di Instagram Stories ? Nih, Jaka akan bahas langkah buat Instagram Music di Insta Story gunakan feature bawaan serta aplikasi Storybeat.
Feature Instagram Music sebetulnya telah ada lumayan lama, persisnya mulai 28 Juni 2018 lalu, geng.

Tetapi sayangnya, kemungkinan kamu akan mendapatkan pemberitahuan berbentuk “Instagram Music isn’t Available in Your Region” serta permasalah yang lain, sampai kamu bingung bagaimana langkah menanganinya, kan?

Karena itu, pada artikel kesempatan ini Jaka akan membahas bagaimanakah cara membuat Instagram Music di Instagram Stories kamu. Terutamanya untuk beberapa pemakai Instagram Music di Indonesia.

Agar tidak tertinggal serta kamu semakin memahami, mending baca baik-baik penjelasan Jaka di bawah ini, ya!

Kelompok Langkah Membuat Instagram Music Gunakan Filter serta Aplikasi StoryBeat

Seperti kamu kenali, feature Instagram Music tidak ada dengan cara sah untuk pemakai yang ada di Indonesia. Sebetulnya kamu dapat menanganinya dengan memakai aplikasi VPN, lho.

Tetapi jika kamu cemas akan bahaya aplikasi VPN gratis, ada pula langkah buat Insta Story musik seperti feature Instagram Music dengan bekal aplikasi yang namanya Storybeat.

Lalu bagaimana langkah lakukan kedua-duanya? Akan Jaka bahas komplet yang dapat kamu baca berikut ini, geng!

1. Langkah Memberikan tambahan Musik ke Gambar di Insta Story (Instagram Music)

Pertama Jaka ulas gunakan feature sah dari Instagram Music, nih. Awalnya kemungkinan kamu ada yang menanyakan, “Di Instagram gue kok tidak ada sticker Instagram Music?”.

Memang betul tidak ada, soalnya feature ini sendiri cuma ada untuk daerah Australia, Selandia Baru, Prancis, Jerman, Swedia, Inggris, serta Amerika Serikat, geng.

Jadi untuk daerah selain itu, termasuk juga Indonesia tidak akan kebagian ya. Tetapi tenang saja, kamu masih dapat menangani Instagram Music tidak ada dengan bekal aplikasi VPN paling baik.

Nah, pada langkah memberikan tambahan musik ke gambar Instagram Stories kesempatan ini Jaka mereferensikan kamu memakai aplikasi VPN Android namanya TunnelBear VPN. Lalu bagaimana triknya?

Cara 1 – Unduh Aplikasi TunnelBear VPN Paling baru

  • Pertama, Saya benar-benar mereferensikan kamu unduh aplikasi TunnelBear VPN paling baru

Cara 2 – Membuka serta Login TunnelBear VPN

  • Membuka aplikasi TunnelBear VPN yang telah dipasang serta kamu tinggal login memakai account yang sudah kamu bikin.
  • Bila kamu belum mempunyai account TunnelBear, kamu langsung dapat mendaftarkan dengan gampang. Cukup hanya ketok pilihan Create an akun.

Cara 3 – Hubungkan ke Jaringan VPN

  • Lalu pada halaman penting TunnelBear, kamu tinggal sambungkan jaringan VPN ke salah satunya negara yang sediakan feature Instagram Music, untuk contoh Jaka memakai Amerika Serikat.
  • Pilih pilihan Amerika Serikat atau United State pada menu sisi bawah atau geser monitor sampai mendapatkannya. Untuk menyambungkan, kamu tinggal ketok tombol Yes.
  • Nantikan sampai toggle di bagian atas menjadi Connected serta simbol VPN ada pada notification bar.

Cara 4 – Membuka Aplikasi Instagram

  • Tutup jendela TunnelBear dengan memencet tombol Home, lalu membuka aplikasi Instagram kamu.
  • Di sini, kamu tinggal tap simbol camera dibagian atas untuk mulai membuat Instagram Stories. Kamu dapat membuat photo atau video seperti umumnya, geng.

Cara 5 – Imbuhkan Stiker Instagram Music

  • Setelah itu, kamu tinggal imbuhkan stiker Instagram Music dengan ketok simbol Sticker di bagian atas atau swipe up pada monitor.
  • Kamu tinggal ketok pada pilihan Music sama dengan gambar berikut ini.

Cara 6 – Imbuhkan Lagu di Instagram Music

  • Akan ada beberapa pilihan lagu yang dapat kamu buat jadi stiker. Ada juga beberapa pilihan seperti Populer, Moods, serta Jenis.
  • Kamu dapat juga cari musik favoritmu dengan memakai kolom penelusuran di samping atas.
  • Untuk dengarkan preview lagu, kamu tinggal ketok simbol Play yang berada di samping kanan, lalu ketok simbol Album untuk mulai memberikan tambahan musik.

Cara 7 – Mengatur Waktu Lagu

  • Setelah itu kamu dapat juga mengendalikan sisi lagu mana yang akan dipakai dengan menggeser slider dibagian bawah.
  • Mengatur waktu lagu yang diharapkan dengan ketok simbol di bagian kiri serta pilih waktu. Bila telah komplet, kamu tinggal ketok Done.

Cara 8 – Mengatur Tempat Stiker serta Imbuhkan Stories

  • Paling akhir, kamu dapat menempatkan stiker Instagram Music sesukamu serta ketok stiker untuk mengganti bentuk sesuai kemauan.
  • Bila di rasa telah cocok, kamu tinggal ketok pilihan Your Story untuk bagikan dengan cara publik atau Close Friends untuk rekan-rekan paling dekatmu saja.

Cara 9 – Instagram Music Stories Usai!

  • Usai! Sekarang Instagram Stories dengan stiker Instagram Music kamu telah ditambah lagi, geng. Kira-kira, hasilnya akan semacam ini. Bagus sekali, kan?

 

Cara 10 – Langkah Menangani Instagram Music isn’t Available in Your Region (Opsional)

  • Untuk pastikan seseorang dapat nikmati Instagram Stories kamu, tekankan telah memakai jaringan VPN yang tersambung ke negara yang memberikan dukungan feature Instagram Music seperti di atas.
  • Ini untuk menangani pemberitahuan “Instagram Music is’nt Available in Your Region” sama dengan gambar berikut ini ya, geng.

Cara 11 – Menangani Tidak berhasil Berisi Sticker Instagram Music (Opsional)

  • Dengan menyiasati, memang tidak kesemua orang dapat sukses sesudah memakai langkah ini. Tetapi, ada banyak hal yang dapat kamu kerjakan.
  • Pertama, kamu dapat mengganti zone waktu sesuai jaringan VPN yang kamu pakai. Triknya, ke menu Settings > Additional settings > Date & time > Select time zona.
  • Ke-2, logout terlebih dulu account Instagram kamu sebelum memakai VPN. Triknya ke Profil > simbol hamburger > Settings > Log out.
  • Ke-3, uninstall aplikasi Instagram serta install kembali lagi waktu kamu tersambung dengan jaringan VPN.

DISCLAIMER:

Belum semua HP dapat memakai beberapa langkah di atas. Dalam pengujian, Jaka memakai Xiaomi Redmi 4X serta sukses memakai cara ini. Sesaat waktu pengujian memakai Samsung Galaxy S10+, rupanya gagal serta berjalan seharusnya.

2. Langkah Membuat Photo Ada Lagunya di Instagram (Aplikasi StoryBeat)

Ke-2, kamu dapat juga menggunakan satu aplikasi penambahan namanya Storybeat yang mempunyai peranan untuk memberikan tambahan musik ke gambar Instagram Stories, geng.

Aplikasi ini dapat juga kamu jadi salah satunya panduan supaya Instagram Stories jadi semakin modern. Ingin tahu bagaimanakah cara memakainya? Cekidot~

Cara 1 – Unduh Aplikasi Storybeat Paling baru

  • Unduh aplikasi Storybeat – Unleash Your Creativity paling baru

Cara 2 – Membuka Aplikasi Storybeat

  • Selanjutnya membuka aplikasi Storybeat serta beri perizinan dengan ketok tombol Allow. Setelah itu untuk mulai memberikan tambahan musik, ketok pilihan Add music to photos or video.

Cara 3 – Imbuhkan Musik ke Aplikasi Storybeat

  • Pilih photo atau video yang akan kamu imbuhkan musik serta ketok Next. Untuk memberikan tambahan musik, kamu tinggak ketok simbol “+” sama dengan gambar berikut ini.

 

Cara 4 – Mencari serta Imbuhkan Musik

  • Setelah itu tinggal pilih pilihan Search music untuk cari lagu dengan cara online. Kamu dapat juga pilih pilihan Add song from your library untuk memberikan tambahan lagu off line.
  • Bila telah ketok Add untuk memberikan tambahan musik ke dalamnya.

Cara 5 – Mengatur Musik yang Akan Ditambah lagi

  • Mengatur sisi musik yang akan ditambah lagi serta ketok Save. Nantikan sesaat sampai preview diperlihatkan serta untuk simpan tinggal ketok simbol Unduh seperti di bawah.

 

Cara 6 – Export Instagram Stories dengan Musik

  • Pilih pilihan Free dengan watermark serta ketok Continue untuk meneruskan proses. Bila telah usai, kamu tinggal ketok Sharing video untuk bagikannya ke Instagram Stories.

Cara 7 – Bagi Storybeat ke Instagram Stories

  • Lalu tinggal pilih pilihan Stories untuk bagikan ke account Instagram. Teruskan proses seperti kamu membuat story seperti umumnya. Gampang, kan?

Video: Jadi Selebgram Dadakan? Ini Langkah Meningkatkan Pengikut Instagram Cepat & Gratis

Akhir Kata

Demikian bahasan Jaka tentang langkah untuk memberikan tambahan sticke Instagram Music di Instagram Stories kamu, dengan feature sah serta aplikasi Storybeat untuk pilihannya.

Sesudah kamu publish, tentu Jaka jamin akan langsung banyak yang kirim DM bagaimanakah cara memakainya, geng. Selamat coba serta mudah-mudahan sukses!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *