Marvel’s Spider-Man Remastered Untuk PS5 Akan Tambahkan Kostum dari Film The Amazing Spider-Man

Posted on

Marvel’s Spider-Man Remastered Untuk PS5 Akan Tambahkan Kostum dari Film The Amazing Spider-Man – Tidak lama sejak diumumkannya game terbaru Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, pihak Insomniac juga mengonfirmasi jika game ini akan hadir dengan bundle penjualan yang juga termasuk versi remaster untuk game original Marvel’s Spider-Man. Banyak fans tentunya penasaran mengenai perombakan apa saja yang dibawa oleh versi remaster ini, termasuk bagaimana kualitas grafisnya akan terlihat saat dimainkan di PS5.

Marvel’s Spider-Man Remastered Untuk PS5 Akan Tambahkan Kostum dari Film The Amazing Spider-Man

Seolah tidak ingin membuat fans menunggu lebih lama dan terbawa rasa penasaran, Insomniac. Games akhirnya membagikan beragam informasi terbaru dari versi remaster tersebut. Jadi selain menghadirkan perombakan grafis yang lebih realitis dengan efek ray-tracing dan dukungan 60fps, game ini juga membawa beragam perubahan lain dan konten terbaru. Salah satu yang paling menarik dari konten terbaru tersebut pastinya adalah tambahan kostum Amazing Suit dari film The Amazing Spider-Man.

Kostum yang dikenakan oleh Andrew Garfield dari film tersebut memang cukup ikonik dan memiliki kesan kerennya sendiri. Permintaan tinggi dari fans agar kostum ini dihadirkan di gamenya mungkin mendorong Insomniac untuk menyertakannya di Marvel’s Spider-Man: Remastered. Selain kostum, satu perubahan baru yang ditawarkan game ini adalah model wajah Peter Parker yang dirubah.

Pihak developer menjelaskan kalau mereka ingin menyesuaikannya agar lebih sesuai dengan suara Yuri Lowenthal, namun banyak. Fans justru tidak menyukai perubahan wajah karakternya yang dinilai kurang cocok dan bahkan terlihat lebih muda dari Miles Morales.

Penasaran dengan gamenya? Marvel’s Spider-Man: Remastered hanya akan hadir dalam bundle penjualan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Ultimate. Edition yang akan dirilis pada tanggal 12 November mendatang, eksklusif untuk PlayStation 5. Untuk sementara sayangnya belum ada kepastian apakah para gamer bisa membeli versi remasternya secara terpisah atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *