Main Carry Kok Pake Smite Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends Wild Rift

Posted on

Main Carry Kok Pake Smite Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends Wild Rift – Setelah Riot memutuskan untuk membuat Versi Mobile dari game League of Legends, banyak orang-orang yang mulai menggandrungi game yang bernama League of Legends: Wild Rift ini. Spesifikasi yang tidak terlalu tinggi dan gameplay yang mirip dengan versi PC membuat orang-orang tertarik dengan game satu ini. Namun, layaknya bermain game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) lain. Terkadang beberapa pemain justru melakukan kesalahan yang semestinya tidak dilakukan.

Main Carry Kok Pake Smite Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends Wild Rift

Kru KotGa mencoba membahas kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh para pemain pemula ketika bermain League of Legends: Wild Rift dan sebaiknya tidak dilakukan. Terkadang, mereka juga salah mengartikan spell yang ada di game ini. Apa saja kesalahan tersebut? Mari kita lihat.

Sering ditemui di League of Legends: Wild Rift, pemain yang harusnya berposisi sebagai Attack Damage Carry (ADC) seperti Ashe, Jinx, dan Jhin malah mengambil Spell Smite. Perlu diketahui, Spell Smite adalah spell khusus Role Jungler. Kalian para Carry atau posisi lain selain Jungler tidak memerlukan Smite. Pilihlah Spell lain dan jangan ganggu Jungler kalian dalam melakukan tugasnya. Ingat, ini bukan game sebelah yang bisa membuat semua orang mengambil Buff dari Neutral Camp di Jungle.

Hal yang sebaiknya tidak kamu lakukan di League of Legends

Wild Rift adalah jangan mengambil Last Hit ketika menjadi Support. Ada Rune khusus support yang membuat kalian mendapatkan Gold lebih meski tidak melakukan hal ini. Di League of Legends: Wild Rift, perolehan Gold sangat berpengaruh bagi para Carry kalian. Tak hanya itu, jika Carry mendapatkan item terlebih dahulu dan Jungle mendapatkan level mereka di Early Game. Tim kalian akan lebih mudah mengalahkan Dragon untuk mendapatkan buff.

Hal yang sebaiknya tidak kalian lakukan di game League of Legends: Wild Rift adalah lupa dengan objektif yang ada. Bermacam objektif tersedia di game ini. Mulai dari Dragon, Baron, Rift Herald, dan Turret. Biasakan untuk mengincar objektif begitu keadaan musuh sudah kalah dan jangan malah mengincar kill terus menerus. Ingat, game seperti ini mengharuskan kalian menghancurkan Nexus alias kristal yang berada di base. Bukan melakukan banyak kill.

Ketika musuh sudah wipe out. Alangkah baiknya melakukan push terlebih dahulu di lane demi membuat Minion maju sedikit. Setelahnya, kalian bisa melanjutkan Objektif Dragon dan Objektif Baron Nashor. Jangan setelah membuat musuh Wipe Out, kalian malah kembali melakukan farming dan melupakan semuanya.

Itu dia beberapa kesalahan yang sebaiknya tidak kalian lakukan ketika bermain League of Legends: Wild Rift. Apalagi kesalahan yang semestinya tidak dilakukan di League of Legends Wild Rift versi kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *