Layaknya Oura dan Tara Arts Channel YouTube BTR Ryzen Terkena Hack Orang Tidak Bertanggung Jawab

Posted on

Layaknya Oura dan Tara Arts Channel YouTube BTR Ryzen Terkena Hack Orang Tidak Bertanggung Jawab – Urusan retas meretas dalam dunia YouTube memang sedang marak beberapa waktu ini. Sebelumnya nama-nama besar seperti Tara Arts, Oura, dan Chandra Liow juga sempat mengalami insiden ini. Channel mereka tiba-tiba menyiarkan siaran tak dikenal dan dianggap memiliki sangkut paut dengan Bitcoin.

Layaknya Oura dan Tara Arts Channel YouTube BTR Ryzen Terkena Hack Orang Tidak Bertanggung Jawab

Baru-baru ini, Muhammad Albi atau yang biasa kita kenal dengan Ryzen juga mengalami hal yang sama. Akun YouTube Ryzen yang memiliki jumlah Subscriber sebanyak 1,2 Juta Orang di hack oleh orang tidak bertanggung jawab dan berganti menjadi VeChain Foundation. Namun, satu video dari Ryzen masih tersangkut disana.

Beberapa fans dari Ryzen juga sudah mengatakan untuk tidak mereport satu video tersebut. Bisa saja video tersebut sengaja ditunjukkan agar banyak yang mereport channel Ryzen hingga membuat YouTubenya sulit kembali oleh Google dan sah menjadi milik sang hacker. Hingga saat ini Ryzen masih mencoba untuk mengembalikan Channel miliknya.

Hal ini tentunya tidak bisa dianggap remeh ya bagi para Content Creator. Mereka harus lebih waspada dengan kecolongan hal ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *