Launching Hero Baru, Protti Jadi Marksman Paling Kronis Di Advance Server Mobile Legends!

Posted on

Telah jadi satu rahasia umum jika Moonton sering meluncurkan hero baru super OP yang biasanya dipakai untuk menarik ketertarikan perhatian beberapa pemainnya. Tetapi, kelihatannya hero baru yang ini cukup kelewatan. Mempunyai bentuk yang ramping, hero ini mempunyai bermacam skill OP yang dapat merusak lawan – musuhnya dengan sekali tebas!

Dikutip lewat salah satunya leakers mobile legends yang baru – baru ini meluncurkan satu video berkaitan dengan gameplay serta skill yang dipunyai oleh Protti. Hero marksman yang ini adalah DPS, dan burst damager yang cukup kronis khususnya di late game. Dia mempunyai 3 skill aktif dibarengi 1 skill ultimate yang saat disaksikan adalah kombinasi dari kesemua hero OP marksman yang baru – baru ini jadi META awal 2020. Dapat disaksikan dari pemakaian skill 1nya yang bisa menjadi skill intinya, Skill 2nya untuk stun lawan, serta ultimate nya yang bisa menjadi burst damage skill paling beberapa bila dipakai secara benar. [deskripsi skill]

Dia adalah hero dengan basic attack yang cukup unik. Dimana pemain cuma bisa
memberi mark pada lawan – musuhnya sampai optimal 5 mark,
selanjutnya mark itu akan memberi penambahan peluang critical
chance pada musuhnya, parahnya lagi mark itu akan memberi penambahan dampak slow. Mark itu dapat di stuck untuk semua
hero lawan yang ada, serta saat memakai ultimatenya,
untuk memberi damage kapada hero yang ada bergantung dari berapa banyak mark yang ada dari tiap heronya.

Dia mempunyai dampak CC yang kuat, Burst damage yang tinggi, dibarengi dengan kekuatan yang unik. Tentu saja hero ini bisa menjadi hero META yang harus di banned nantinya kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *