Berikut 7 Langkah Menangani Lag di Mobile Legend Paling Baik & Gampang

Posted on

Ingin tahu langkah main Mobile Legends tanpa ada lag? kesempatan ini, Jaka akan mengulas langkah menangani lag Mobile Legend, agar kamu tenang cocok lagi push rank.
Untuk kamu yang mengidamkan dapat bermain game PC DotA 2, tetapi tidak punyai koneksi internet serta PC gaming, Mobile Legends dapat jadi pelarian yang menarik

Game mobile dengan ide yang sama juga dengan DOTA 2 ini telah mempunyai fans yang mengagumkan jumlahnya di Indonesia.

Walau dimainkan di HP, Mobile Legends masih memerlukan koneksi serta ping yang konstan, Tidak enak sekali jika lagi war serta mendadak Mobile Legend lag.

Langkah Menangani Lag di Mobile Legend yang Baik serta 100% Sukses

Bukan selalu masalah internet, ada banyak fakta yang dapat mengakibatkan Mobile Legends mendadak alami lag atau patah-patah saat dimainkan.

Oleh karena itu, kesempatan ini Jaka akan mengulas dengan cara dalam bagaimanakah cara menangani lag di ML agar kamu dapat push rank tanpa ada cemas masalah beberapa macam.

Ingin tahu bagaimana langkah supaya jaringan konstan di dalam bermain Mobile Legend? Di bawah ini info yang dapat kalian buat jadi dasar sekaligus juga untuk jalan keluar.

1. Menggunakan Aplikasi Game Booster Paling baik

Tentunya kamu paham.kamu mengerti, handphone android kita jalankan banyak aplikasi sekaligus juga hampir setiap waktu. Mulai dari aplikasi chatting, media sosial, sampai aplikasi kabar yang tetap terima pemberitahuan.

Ini membuat handphone kamu jadi tidak optimal waktu main game. Untuk itu langkah menangani lag di Mobile Legend yang pertama, yakni kamu perlu aplikasi game booster paling baik.

Aplikasi ini membuat konsentrasi handphone kamu jadi 100% cuma untuk main game saja. Kamu tidak perlu repot lakukan banyak penataan, di aplikasi game booster semua dapat dilaksanakan instant.

Aplikasi ini dapat juga blok pemberitahuan yang mengganggu waktu kamu main game, serta sampai tunda pemberitahuan WA dan hentikan sesaat panggilan masuk.

2. Menggunakan Aplikasi Internet Booster Paling baik

Kecuali aplikasi game booster, kamu perlu aplikasi internet booster paling baik. Aplikasi ini akan menguatkan signal internet yang diterima HP kamu.

Aplikasi internet booster sangat mungkin kamu untuk memperoleh ping paling baik dari beberapa jaringan yang ada. Dengan ini tanggapan in game automatis bertambah baik lagi.

Untuk beberapa gamers professional, aplikasi seperti ini jadi senjata harus sebelum berlaga yang pastikan perform mereka tetap ciamik saat bermain.

Memakai internet booster adalah salah satunya langkah supaya main mobile legend tidak lag paling tepat yang langsung dapat kamu praktikkan.

3. Pakai Koneksi 4G atau Koneksi WiFi yang Konstan

Sebab Mobile Legends ialah game MOBA yang sama dengan DotA 2, kamu memerlukan koneksi internet yang konstan, dengan ping kurang dari 100ms.

Nah Jaka anjurkan kamu memakai sambungan 4G LTE atau tersambung ke jaringan WiFi yang konstan. Supaya signal tidak terusik, kamu dapat bermain di ruang yang cukup terbuka.

Permasalahan koneksi seringkali jadi penyabab penting mengapa Mobile Legend lag, jadi tekankan betul-betul jika internet kamu bebas masalah sesaat akan bermain game online yang ini.

Langkah Menangani Lag di Mobile Legend Yang lain…

4. Membersihkan Aplikasi yang Berjalan

Dibanding Vainglory serta AOV, Mobile Legends memang populer semakin mudah, mempunyai ukuran file yang semakin kecil, serta dapat berjalan secara lancar di handphone dengan RAM 2 GB.

Walau demikian, tentunya awalnya kamu harus bersihkan dahulu aplikasi yang sedang berjalan dengan click tombol multitasking atau recent apps.

Langkah menangani lag di Mobile Legend ini bermanfaat untuk melepaskan RAM pada handphone, hingga kamu dapat optimal bermain Mobile Legends tanpa ada lag.

Langkah ini memang terdengar klise, tapi beberapa pemain yang lupa lakukan ini serta saat mereka bermain, lag mendadak ada.

5. Tekankan Handphone Dalam Model Perform

Nah, beberapa handphone punyai beberapa model perform. Hp ASUS contohnya, ada empat model yaitu Performnce, Normal, Power saving, serta Super Saving.

Nah dengan cara standar umumnya handphone berjalan di model ‘Normal’, serta di model ini mengonsumsi tenaga handphone dibatasi untuk mengirit baterei.

Jadi, tekankan kamu memakai model perform untuk memperoleh pengalaman yang memberi kepuasan di dalam bermain game android ini, terkhusus Mobile Legends

Iya sich, baterei handphone jadi sedikit semakin boros tetapi yang perlu kamu tidak alami lag saat mainkan Mobile Legends.

6. Mengganti Kualitas Grafis

Mobile Legends sediakan empat pilihan untuk mengendalikan kualitas grafis yang diperlihatkan yaitu Smooth (rendah), Mid (menengah), High (tinggi), serta Ultra.

Nah dengan cara standar kualitas grafis yang dipakai ialah Mid. Bila menurut kamu kualitas internet sedang tidak bagus dan HP mulai panas, ganti seting grafis ke Smooth untuk sesaat.

Ini dilaksanakan untuk memaksimalkan peranan permainan yang kamu peroleh di waktu situasi smartphone tidak sedang bagus.

Casra menangani lag Mobile Legend dengan mengganti penataan grafis untuk sesaat waktu, dapat memberi dampak yang mengagumkan buat kamu, loh.

7. Jangan Sambil Charge

Langkah menangani lag di Mobile Legend selanjutnya ialah jangan mainkan game ini pada keadaan isi daya.

Daya hantar listrik memengaruhi perform handphone, serta udara panas yang terlalu berlebih dapat juga menyebabkan performa bermain game yang lag atau patah-patah.

Jadi, tekankan kamu mempunyai cukup baterei saat bermain Mobile Legends, bila sangat terpaksa ngecas, tekankan kamu memakai kabel yang asli dengan dampak hantar panas minimum.

Nah jika temperatur handphone telah cukup panas, membuka kasus yang menempel supaya udara panas tersalurkan secara baik. Dengan adanya ini handphone kamu akan kurangi panas bertambah cepat.

Akhir Kata

Itu 7 langkah menangani lag di Mobile Legend yang dapat tingkatkan pengalaman bermain kamu. Dengan langkah ini kamu dapat bermain game ini lebih bebas lagi.

Walau demikian, janganlah sampai kamu bermain terlalu berlebih ya, geng sebab dapat menyebabkan dampak jelek buat kamu dan handphone yang digunakan.

Bila kamu punyai trik dan tips penambahan, jangan sungkan untuk menuliskan di kotak kometar ya, serta sampai bertemu kembali di artikel-artikel menarik setelah itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *