Langkah Melakukan perbaikan Keyboard Samsung Yang Tidak Berperan

Posted on

Lcclc, Bila Anda alami permasalahan dengan keyboard Samsung atau Android, Anda tidak sendirian. Rupanya ini ialah permasalahan yang umum di golongan pemakai Samsung, serta untuk hasilnya, ini didokumentasikan secara baik. Beberapa perbaikan gampang ada untuk pecahkan permasalahan ini, serta kami di sini untuk lihat yang sangat efisien untuk mengembalikan keyboard pada perangkat Samsung Anda. Tidak gampang untuk tentukan pemicu tentu dari kerusakan keyboard, jadi tekankan Anda coba pilihan ini satu demi satu sampai permasalahannya terselesaikan. Mudah-mudahan sukses, serta tanpa ada penangguhan lebih lanjut, silahkan kita mulai.

Sebelum Hal Lain, Nyalakan Lagi Hp Anda

Hal pertama yang ingin Anda lakukan waktu men-debug perangkat Samsung Anda dengan lakukan apakah yang disebutkan soft reset. Pada intinya Anda ingin me-restart hp Anda dengan cara manual untuk bersihkan RAM serta menginisialisasi lagi perangkat lunaknya. Sering, itu saja yang dibutuhkan untuk mengakhiri permasalahan perangkat lunak simpel serta sebab kesederhanaannya, yang terbaik ialah cobanya terlebih dulu. Yang perlu Anda lakukan ialah meredam tombol daya sampai layar mati ada dan pilih pilihan setel lagi perangkat. Sesudah reboot, uji keyboard Anda untuk lihat apa ini sudah mengakhiri permasalahan. Bila pilihan reset umum tidak berperan, kami bisa coba suatu hal yang lebih detil.

Coba Mulai Lagi Keyboard

Dengan sedikit menu navigasi kita dapat coba memaksakan Samsung Keyboard untuk reset. Jalan keluar ini memungkinkan untuk mengakhiri permasalahan sebab langsung masuk di aplikasi yang dipengaruhi. Turuti perintah ini dengan berhati-hati untuk mengendalikan lagi keyboard Samsung Anda.

  • Membuka aplikasi ‘Pengaturan’.
  • Pilih pilihan menu ‘Apps’.
  • Ketok menu drop-down di pojok kanan atas layar.
  • Pilih pilihan ‘Tampilkan Aplikasi Skema’ dari menu tarik-turun.
  • Dari daftar, pilih Keyboard Samsung.
  • Sesudah Anda buka penataan Keyboard Samsung, Anda harus mengetuk ‘Paksa Stop.’

Pilihan ‘Paksa Berhenti’ cuma akan hentikan aplikasi dengan cara manual, yang selanjutnya akan di-boot lagi. Ini akan memulai berperan kembali normal secara cepat. Coba uji untuk lihat apa jalan keluar ini mempunyai dampak yang diharapkan. Bila tidak, kami akan coba meniadakan data keyboard untuk alternatifnya.

Hapus Data Keyboard

Ada peluang data aplikasi keyboard Samsung Anda rusak, yang menahan aplikasi berjalan sama seperti yang diinginkan. Untuk menangani ini, kami akan meniadakan datanya; tipe pekerjaan seperti melepas serta menempatkan lagi aplikasi. Ini ialah proses simpel yang bisa mengakhiri banyak bug aplikasi. Seperti akhir kali, Anda ingin mengarahkan ke ‘Pengaturan Aplikasi Keyboard’ dari sisi ‘Aplikasi’ pada aplikasi ‘Pengaturan Piranti’. Ingat-ingatlah untuk aktifkan pilihan ‘Tampilkan Aplikasi Skema’ dari menu tarik-turun di kanan atas layar. Tapi bukannya pilih pilihan ‘Paksa Berhenti’, Anda akan ingin menggulir ke bawah ke pilihan ‘Penyimpanan’ berikut ini yang akan menimbulkan tombol ‘Hapus Data’. Cukup pencet tombol Clear Data serta Samsung Keyboard akan kembali pada penataan standar. Satu kali lagi,

Check Pembaharuan Perangkat Lunak yang Ada

Seharusnya tekankan perangkat Samsung atau Android masih terbarui dengan pembaharuan terbaru. Pembaharuan ini seringkali melakukan perbaikan kekeliruan perangkat lunak serta tingkatkan faktor dengan firmware sekarang ini. Kadang, waktu perangkat Samsung belum diperbaharui, aplikasi spesifik akan kehilangan kompatibilitas atau alami error waktu digerakkan. Silahkan kita tekankan ini bukanlah pemicu keyboard Samsung kita tidak berperan. Tujukan ke ‘/ Penataan> Mengenai Piranti’ Ketok pada pembaharuan perangkat lunak serta pembaharuan sistem. Bila ada pembaharuan yang ada, tekankan Anda mengupdate Samsung Anda serta restart telephone.

Mulai lagi Perangkat dalam Safe-Mode

Langkah bagus yang lain untuk men-debug perangkat Samsung atau Android Anda dengan mengeluarkan ‘Safe Mode’. Dalam posisi penginisialisasian pilihan ini, perangkat lakukan boot lagi dengan perananonalitas terbatas yang cuma sangat mungkin aplikasi sistem untuk berjalan serta meremehkan aplikasi pihak ke-3 yang kemungkinan sudah Anda imbuhkan yang kemungkinan sudah rusak. Ini ialah feature yang benar-benar baik sebab sangat mungkin kami untuk ketahui apa sumber permasalahan Keyboard Samsung kami datang dari aplikasi atau sistem tersebut. Anda akan ingin mengecek perananonalitas keyboard Anda waktu dalam mode aman untuk tahu. Berikut langkah menuju kesana saat ini.

  • Anda akan ingin masuk di layar mematikan di hp Anda terlebih dulu. Cukup tahan tombol daya sampai jendela ada yang tampilkan pilihan restart.
  • Pencet serta tahan simbol matikan sampai Anda diharap mengenai Safe Mode.
  • Ketok simbol mode aman serta perangkat Anda akan ditata lagi dalam Mode Aman.
  • Disini coba pakai keyboard untuk menentukannya berperan secara benar.

Bila Anda mendapatkan keyboard berperan dengan bagus di dalam Safe Mode, itu bermakna beberapa aplikasi pihak ke-3 atau data asing mengakibatkan ketidakberhasilan keyboard. Anda kemungkinan ingin meniadakan atau menonaktifkan beberapa penginstalan paling baru yang Anda lakukan di Samsung Anda. Bila itu masih gagal

atau keyboard serta tidak berperan dalam Safe Mode,

kemungkinan kini saatnya untuk suatu hal yang lebih mencolok.

Bila Semua Tidak berhasil, Mengatur Lagi Pabrik Samsung Anda

Bila Anda telah selama ini, kami menyangka tidak ada pilihan pemecahan permasalahan di atas yang bisa melakukan perbaikan keyboard Anda. Pada step ini, kemungkinan ada satu hal lagi untuk dicoba – reset pabrik. Ini akan meniadakan semua data di perangkat, serta mengembalikannya cuma ke perangkat lunak yang dipunyainya waktu pengerjaan pabrik. Untuk alasan ini, seharusnya buat cadangan data apa saja yang tidak mau Anda menghilangkan. Data termasuk juga gambar, video, dokumen, serta hal-hal lain yang kemungkinan sudah Anda taruh di telephone Anda. Sesudah Anda siap serta semua data Anda dicadangkan, teruskan ke aplikasi Penataan, gulir ke bawah untuk mendapatkan ‘Cadangkan & Setel Ulang’ serta ketok pilihan ‘Reset Pabrik’.

Anda harus diharap untuk masukkan kata kode Anda; sesudah Anda melakukan, Anda akan mempunyai pilihan untuk meniadakan semua data. Hp Anda harus disetel lagi pada step ini. Sesudah boot, Anda bisa mengecek untuk lihat apa permasalahannya sudah terselesaikan.

Mudah-mudahan salah satunya cara ini sukses untuk Anda; bila tidak, silahkan hubungi karieronal untuk memperoleh pertolongan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *