Ketat Banget Alter Ego Dione Berhasil Menjuarai DG WIB PUBG Mobile ladies Season 4

Posted on

Ketat Banget Alter Ego Dione Berhasil Menjuarai DG WIB PUBG Mobile ladies Season 4 – Gelaran turnamen DGWIB (Waktu Indonesia Bermain) PUBG Mobile Ladies Season 4 baru saja berakhir. Turnamen yang digelar mulai tanggal 22 sampai 24 September 2020 ini menyajikan skill-skill dari 16 tim PUBG Mobile Ladies yang begitu hebatnya.

Ketat Banget Alter Ego Dione Berhasil Menjuarai DG WIB PUBG Mobile ladies Season 4

Melalui permainan yang begitu ketat, Alter Ego Dione akhirnya keluar sebagai juara turnamen tersebut dengan raihan poin yang ketat pula. Alter Ego Dione memimpin dengan raihan 140 poin. Diikuti oleh VOIN Aerith dan BOOM Siren yang keduanya sama-sama meraih 138 poin.

Tidak hanya para pemenang, para Terminator juga diumumkan. Diantaranya adalah ThePrimeKimmy dengan 26 kill, BTRAshaACE dengan 25 kill, dan AEDitaeyong dengan 21 kill.

Kesetaraan gender yang saat ini banyak disuarakan nyatanya mendapat tanggapan yang positif di dunia, termasuk esports. Kini esports sudah banyak mengadakan turnamen untuk ladies. Dan mungkin saja kedepannya banyak perempuan yang akan bermain dan bertanding dengan laki-laki dalam satu turnamen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *