Jess Amalia Suka COD Mobile nih, Kamu Kapan?

Posted on

Jika kamu ialah seorang Jak Mania tentu dong kamu paham.kamu mengerti siapa Jess Amalia, seorang selebgram sekaligus juga Jak Angel yang tetap ada dalam tiap laga kandang Persija, serta sering Jess Amalia ikuti laga tandang Persija yang dapat diiringi dalam account instagramnya @jess_amalia20. Tetapi siapa kira jika wanita muda ini saat ini tengah menggandrungi salah satunya game esports Call of Duty Mobile atau yang umum disebutkan COD Mobile?

COD Mobile sendiri salah satu game esports yang sah masuk dalam Android & iOS pada awal Oktober yang lalu serta langsung merajai teratas chart game cuma dalam beberapa waktu. Beberapa orang menanyakan apa dengan hadirnya game ini akan menggeser supremasi PUBG Mobile serta akan merajai dunia battle royale? Pertanyaan ini begitu awal untuk dijawab, sebab PUBG masih memperlihatkan dominasinya serta Fortnite Mobile belum sah launching.

Jess Amalia Suka COD Mobile

Info wanita cantik ini mulai menyukai Call of Duty (COD) Mobile ini sendiri tersingkap sesudah dia mengupload screenshot hasil laga yang sukses dimenangkannya di Instagram Story kepunyaannya @jess_amalia20. Dalam instastory nya nampak dia sukses mencetak kemenangan serta memperoleh score yang lumayan tinggi dan title MVP.

Khasnya, Jess Amalia tuliskan jika dia suka bermain COD Mobile walau sebenarnya barusan bermain. Awalnya dia memang pernah menyukai PUBG Mobile yang ialah kompetitor Call of Duty (COD) Mobile. Jess Amalia yang telah mulai suka COD Mobile ini automatis meningkatkan panjang daftar aktris Indonesia yang hoby main game. Kurang lebih siapa lagi ya yang akan masuk daftar ini selanjutnya?

Hype Call of Duty Mobile

Call of Duty (COD) Mobile sekarang ini sedang merajai teratas chart game mobile walapun baru 1 minggu dikeluarkan. Game ini sendiri telah di unduh lebih dari pada 5 Juta kali dalam beberapa basis baik Android atau iOS di 7 negara, diantaranya Indonesia, Singapura, Thailand, Vietnam, Malaysia, Filipina, serta Taiwan.

Ada banyak fakta kenapa COD sukses melesat cuma dalam sekejap. Call of Duty (COD) salah satu game terkenal PC yang telah lama ada semenjak tahun 2000an, jadi dengan hadirnya COD Mobile membuat angin fresh buat mereka fans COD Mobile. Khususnya pemain lama yang ingin bernostalgia dengan game ini.

Fakta yang lain game ini cukup merayu untuk dimainkan, dengan feature serta gameplay yang benar-benar menarik dan kombinasi di antara FPS serta Battle Royale membuat beberapa pemain battle royale ingin coba game ini. Jika dibanding dengan pesaingnya yang mempunyai kontrol cukup susah, kontrol dalam Call of Duty (COD) Mobile benar-benar gampang.

Jess Amalia saja telah bermain esports Call of Duty (COD) Mobile, kamu kapan nih? Jadi ingin mabar sama Jess Amalia nih, saya ikhlas mati untukmu Jess! Tunggu info paling baru sekitar dunia Battle Royale serta Call of Duty (COD) Mobile cuma di Info Games.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *