Jelang Peluncuran di China CoD Mobile Raup Pemasukan Triliunan di Tahun Pertamanya

Posted on

Jelang Peluncuran di China CoD Mobile Raup Pemasukan Triliunan di Tahun Pertamanya – Call of Duty: Mobile merupakan game kepunyaan Activision yang bekerjasama dengan Tencent Timi Studios. Menurut Sensor Tower Store, dalam setahun ini CoD: Mobile telah menghasilkan sekitar 480 juta usd atau sekitar 7,1 triliun dalam hal pengeluaran dari para pemain.

Jelang Peluncuran di China CoD Mobile Raup Pemasukan Triliunan di Tahun Pertamanya

Call of Duty: Mobile sendiri merupakan game terlaris ketiga di Amerika Serikat tepat di belakang PUBG Mobile dan Fortnite. Namun untuk subgenre FPS/3PS, Call of Duty: Mobile menempati peringkat ke satu di Amerika Serikat di depan Pixel Gun 3D dan Left to Survive.

Pendapatan Call of Duty: Mobile yang paling banyak berasal dari negara. Amerika Serikat yang mencapai sekitar 215 juta usd atau sekitar 3,2 triliun. Kedua diisi oleh Jepang, dan negara ketiga yaitu Jerman. Dalam hal unduhan game Call of Duty: Mobile, lagi-lagi Amerika Serikat yang. Menempati peringkat pertama dengan 50 juta dari total 270 juta unduhan. Diikuti Brasil dan India.

Call of Duty: Mobile memiliki tahun pertama yang hebat setelah menghasilkan hampir setengah miliar usd dalam pengeluaran pemain. Game ini rencananya akan segera diluncurkan di Cina, yang bisa menjadi pasar yang sangat menguntungkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *