Jago Bohong Main Among Us Brandon Kent dan Lemon Jadi Impostor Tiga Kali Berturut

Posted on

Jago Bohong Main Among Us Brandon Kent dan Lemon Jadi Impostor Tiga Kali Berturut – Among Us memang menjadi game yang viral akhir-akhir ini. Hingga kini Among Us telah banyak dimainkan oleh berbagai kalangan termasuk YouTuber dan Influencer. Salah satu yang sering bermain game ini dan seringkali masuk trending gaming YouTube adalah Brandon Kent.

Jago Bohong Main Among Us Brandon Kent dan Lemon Jadi Impostor Tiga Kali Berturut

Ada salah satu video menarik yang diunggah Brandon Kent saat dirinya bermain Among Us bersama Lemon, Jess No Limit, Jessica Jane, Baim Wong, Joo, Patrick, dan lainnya. Brandon Kent terlihat 3 kali berturut-turut menjadi Impostor bersama Lemon.

Pada game pertama, Bkent mengaku dirinya tidak mengetahui map apa yang digunakan saat itu. Bkent terlihat sangat gembira mendapat Impostor bersama Lemon. Tidak butuh waktu lama, Dirinya dan Lemon langsung melancarkan aksinya dengan membunuh dua orang sekaligus yaitu Jess dan Olivia. Pada emergency meeting pertama, semua langsung menyangkakan bahwa Bkent lah salah satu Impostor dan terbukti setelah di vote.

Sisa Lemon seorang diri, alih-alih bisa berjuang sendirian, Lemon malah melakukan kesalahan dengan memasuki vent yang hanya dapat diakses oleh Impostor dan terdapat saksi didekatnya. Sempat memfitnah Patrick, namun yang lainnya tidak percaya. Bkent dan Lemon kalah sebagai Impostor.

Pada game kedua, lagi-lagi yang menjadi Impostor adalah Bkent dan Lemon

Pada awal game, Bkent jalan beriringan dengan Lemon dan langsung membunuh salah satu pemain. Ternyata aksi Bkent tengah disaksikan melalui CCTV. Bukan menuduh Bkent, para crewmate malah menuduh Lemon yang berada didekatnya. Lemon divote dan terbukti sebagai Impostor.

Kali ini bergantian Bkent yang berjuang sendirian. Seperti tidak belajar dari kesalahan, Bkent memasuki vent di depan banyak orang seperti apa yang dilakukan Lemon di game pertama. Lagi-lagi Bkent dan Lemon kalah sebagai Impostor.

Game ketiga, entah berjodoh atau bagaimana Bkent dan Lemon lagi-lagi menjadi Impostor untuk yang ketiga kalinya. Kali ini Bkent benar-benar ingin memenangkan pertandingannya bersama Lemon sebagai Impostor. Pada awal game, Bkent telah membunuh satu orang. Namun Lemon dengan buasnya membunuh dua orang. Pada emergency meeting, Lemon sempat tertuduh, namun kehebatan alibi Lemon membuat dirinya terbebas, dan semuanya sepakat untuk skip vote.

Game kembali berjalan, belum ada yang terbunuh, Baim tiba-tiba melakukan emergency meeting dan langsung menyangka Lemon sebagai Impostor. Lagi-lagi Lemon mengeluarkan jurus berbohongnya, dan berbalik malah Baim yang di vote dan terbunuh.

Kemenangan semakin dekat, mereka berdua langsung membunuh dua orang sekaligus dan memastikan diri menjadi pemenang di game ketiga sebagai Impostor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *