Ini 9 Rahasia Tersembunyi yang Ada di Game Genshin Impact

Posted on

Ini 9 Rahasia Tersembunyi yang Ada di Game Genshin Impact – Genshin Impact, merupakan game Action RPG yang tengah menjadi hype dikalangan para gamer dari platform manapun, mulai dari PC, konsol, hingga mobile. Game open world ini memang membuat siapapun terpesona memainkannya, dengan grafis yang super bagus, karakter yang waifuable dan juga sistem bertarung yang seru.

Ini 9 Rahasia Tersembunyi yang Ada di Game Genshin Impact

Karena dibuat sebagai game open world bertipe eksplorasi, Genshin Impact tentunya menyimpan banyak rahasia tersembunyi di dalamnya, yang dapat dieksplorasi oleh para pemainnya. Karena itu kali ini kru KotGa akan membagikan 9 rahasia tersembunyi yang ada di game Genshin Impact.

Saat kamu menemukan peri, kamu akan dipandu oleh peri tersebut untuk menuju langkah berikutnya. Ikuti peri tersebut ke Seelie Garde dan kamu bisa menemukan serta membuka peti harta karun. Jika kamu tidak langsung mendapatkan reward, jangan khawatir, terkadang kita memang perlu melacak beberapa peri lain untuk mendapatkan reward. Lokasinya tersebar di seluruh map.

Kita tahu bahwa, pertama kali memainkan Genshin Impact, kita akan terpesona dengan kemampuan setiap karakter yang dapat memanjat berbagai tebing dan tembok. Nah, ternyata itu ada hubungannya dengan rahasia tersembunyi satu ini.

Dalam Genshin Impact, kamu bisa menemukan tantangan melakukan parkour. Tantangan ini akan otomatis dimulai saat kamu mendekati sebuah cahaya misterius di tembok kota. Kamu harus mengejar Ring Light satu persatu sampai akhir untuk mendapatkan reward. Lokasinya ada di Monstadt Square.

Benda terbang yang berkelip di dalam game ini disebut Wind Seeds. Biasanya terdapat tiga Seeds akan muncul secara bersamaan di suatu area tertentu. Saat kita mendekatinya, benda tersebut akan terbang ke arah karakter kita.

Mengumpulkan ketiga seeds tersebut akan menghasilkan angin yang melontarkan karakter kita keatas

Saat terlontar, kita bisa lebarkan sayap dan tuju lokasi yang lebih tinggi untuk menemukan harta karun tersembunyi. Lokasinya ada di Mondstadt – Galesong Hill. Monumen dengan atribut yang berbeda tersebar di seluruh map yang ada dalam game Genshin Impact. Nah, kamu bisa mengenainya dengan serangan elemen yang cocok untuk mengaktifkannya, ini juga akan memicu berbagai challenge, seperti serangan elemen, time-limited reach dan time-limited defeat. Lokasinya biasanya ada di Monstadt – Windrise.

Lokasinya berada di Stone Gate di perbatasan Monstadt dan Liyue, nyalakan seluruh Ancient Torches yang tersebar di area tersebut. Kamu bisa menyalakannya dengan menggunakan serangan elemen api, yang nantinya jika semua berhasil dinyalakan akan memunculkan peti harta karun.

The Disc Mechanism, membutuhkan bobot tertentu untuk bisa digerakkan. Nah, kamu bisa mencoba-coba dengan skill dan bobot karakter yang kamu gunakan sampai kamu berhasil melakukannya dengan tepat. Terkadang juga beberapa sensor tekan ini harus diaktifkan pada saat yang sama untuk bisa mengaktifkannya. Lokasinya, berada di Liyue – Lingju Pass.

Hancurkan batu untuk mengeluarkan Rock Seeds. Kemudian taruh di dalam rongga batu untuk menyalakannya. Saat kamu menyalakan semua relung batu tersebut, air akan surut dan sebuah alam rahasia akan terungkap. Lokasinya berada di Liyue – pintu masuk ke dunia rahasia Taishan Mansion.

Gunakan skill tempur elemen tanah untuk membuat Starfall dan letakkan di missing stone statue untuk membuka sebuah peti harta karun. Cobalah isi atau hancurkan tumpukan batu, barang koleksi atau monster untuk menemukan reward bonus. Lokasinya berada di Liyue – dekat Wangshu Inn.

Ini adalah reruntuhan kuno tertutup yang dikelilingi oleh pilar batu yang menutupi Elemental Obelisk. Telusuri area yang memiliki prasasti dan kemudian ikuti petunjuk untuk menemukan tiga pilar batu yang diawetkan dan lakukan interaksi dengan Elemental Obelisk di bawahnya untuk mengakses dunia rahasia. Lokasinya, berada di Liyue – pintu masuk Huaqing Secret Palace.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *