Google Tawarkan Beasiswa Sertifikasi Data Analyst, Project Manager, dan UX Designer
Google memberitahukan rangkaian program bertopik Google Career Certificates yang diinginkan bisa menolong beberapa orang di AS meraih sertifikasi di tiga bagian pekerjaan, yaitu Data Analyst, Project Manajer, serta UX Designer.

Google Tawarkan Beasiswa Sertifikasi Data Analyst, Project Manager, dan UX Designer

Posted on

Google memberitahukan rangkaian program bertopik Google Career Certificates. Yang diinginkan bisa menolong beberapa orang di AS meraih sertifikasi di tiga bagian pekerjaan. Yaitu Data Analyst, Project Manajer, serta UX Designer.

Perusahaan berbasiskan di Mountain View, California itu menyebutkan ke-3 bagian itu mempunyai perkembangan serta upah tinggi di pasar kerja tapi tidak mewajibkan gelar sarjana.

“Gelar sarjana tidak dapat dijangkau buat beberapa orang Amerika. Kita memerlukan jalan keluar training kerja baru serta yang bisa dibuka [banyak orang], dari mulai program vokasi sampai pendidikan online, untuk menolong mengembalikan serta membuat kembali lagi AS,” tutur Kent Walker, SVP of Global Affairs diambil dari info resmi perusahaan.

Pada praktiknya, perusahaan akan mendanai 100.000 beasiswa program ini berdasar keperluan. Perusahaan mempertimbangkan program sertifikasi ini sama dengan gelar empat tahun sarjana untuk tempat berkaitan.

“Kami memiliki komitmen mengalirkan USD 10 juta lewat hibah program training kerja Google.org buat komune di semua Amerika lewat kerja sama dengan YWCA, NPower, serta JFF,” kata Kent.

Tersedianya di luar AS

Tentang tersedianya program ini buat mereka yang ada di luar AS. Perusahaan menjelaskan Google Career Certificates akan ada dengan cara global di platform Coursera dalam bahasa Inggris.

Selain itu, perusahaan akan buka beberapa ratus kesempatan magang. Buat mereka yang sudah mengakhiri program Google Career Certificates. Agar mereka bisa merasai pengalaman langsung dalam tempat kerja.

Pelengkap program awalnya

Google Career Certificates baru ini adalah pelengkap serta kenaikan dari program sama awalnya yang dikeluarkan di tahun 2018, yaitu Google IT Certificate. Perusahaan menjelaskan program itu sudah jadi salah satunya program sertifikasi paling populer di Coursera.

“Beberapa ribu orang sudah mendapatkan pekerjaan baru serta tingkatkan pendapatan mereka sesudah mengakhiri pelatihan. Contohnya Yves Cooper, yang mendaftarkan program ini lewat ide Grow Google Mitra, Merit America, sekalian kerja untuk sopir. Lima hari sesudah mengakhiri program, dia disodori tempat untuk teknisi IT helpdesk dalam suatu organisasi nonprofit di kota aslinya di Washington, DC,” tutur Kent.

Perusahaan menyebutkan program Google IT Certificate buka kesempatan pekerjaan buat barisan kurang terwakili diindustri tehnologi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *