Game Baru Rilis, Streamer Ini Berhasil Tamatkan Demon’s Souls Tanpa Terkena Serangan

Posted on

Game Baru Rilis, Streamer Ini Berhasil Tamatkan Demon’s Souls Tanpa Terkena Serangan – Saat berhasil menamatkan sebuah game yang menantang, sebagian orang pasti akan merasakan sebuah kebanggan tersendiri. Karena saat terbawa hype akan game baru dan memutuskan untuk menikmatinya semaksimal mungkin, ada juga beberapa diantara mereka yang mencoba berbagai tantangan untuk bisa menamatkan gamenya dengan cara paling mengagumkan.

Game Baru Rilis, Streamer Ini Berhasil Tamatkan Demon’s Souls Tanpa Terkena Serangan

Salah satunya berhasil diperlihatkan seorang streamer bernama The Happy Hob, dimana dia berhasil menamatkan Demon’s Souls Remake tanpa terkena serangan. Meskipun terkesan seperti tantangan yang biasa saja jika dibandingkan dengan gamer yang menamatkan game sekelas Dark Souls dengan kontroler Guitar Hero atau Pisang, namun pencapaian yang berhasil diraih The Happy Hob ini memang terletak di seberapa cepat dia berhasil menamatkan Demon’s Souls yang baru saja dirilis sekitar dua pekan lalu.

 

Ini tentu bukan satu-satunya pencapaian fantastis yang berhasil diraih oleh The Happy Hob, karena dia sudah sering melakukan tantangan serupa dan bahkan sempat berhasil menamatkan trilogi Dark Souls plus Bloodborne secara berurutan dalam satu kali sesi bermain tanpa terkena serangan. Sebuah pencapaian yang lebih luar biasa lagi memang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *