Free Fire Meluncurkan Karakter Baru Dengan Kemampuan Set OP

Posted on

Kemungkinan besar dalam pembaruan yang akan datang, Free Fire merilis karakter baru dengan keahlian yang kuat.

Dari peluncurannya di seluruh dunia, Free Fire telah memilih jalur yang sama sekali berbeda dari game survival lainnya. Jika game serupa mencari keseimbangan dalam semua aspek dari senjata, dan karakter, Free Fire melakukan sebaliknya.

Artinya, Free Fire menawarkan rangkaian karakter yang unik, masing-masing memiliki keterampilan yang berbeda untuk membantu Anda memenangkan pertandingan. Mereka bahkan memperkenalkan fitur-fitur seperti Pet, gun skin untuk meningkatkan kekuatan. Dua karakter Free Fire yang baru dirilis, Jota dan Kapella, telah menciptakan reaksi di komunitas game untuk hegemoni mereka. Ciri permainan ini akan dipertahankan karena pembaruan berikutnya kemungkinan akan menambah karakter “rusak” baru ke medan perang.

Free Fire saat ini memiliki koleksi karakter berbeda yang tersedia. Sebagian besar dari mereka fiksi, tetapi beberapa terinspirasi oleh karakter kehidupan nyata. Karakter yang akan datang akan menjadi minoritas itu. Sejauh ini, dua karakter kehidupan nyata sebelumnya yang disajikan dalam Free Fire cukup banyak “rusak”. Itu tidak akan menjadi kejutan besar jika kita pendatang baru Lucas memiliki keahlian yang kuat juga.

Karakter Free Fire baru yang kemungkinan akan dirilis lain kali disebut Lucas. Sosoknya terinspirasi oleh seorang pemain sepak bola Brasil bernama “Lucas Silva Borges”. Setelah DJ Alok dan Jota, karakter baru “Lucas” akan menjadi karakter kehidupan nyata ketiga dalam game. Seperti para pendahulunya, Lucas juga hadir dengan serangkaian kemampuan khusus.

Keahlian unik Lucas disebut “Hat-trick”. Untuk setiap Kill, Lucas mendapatkan bonus signifikan dalam HP maksimum (HP default-nya adalah 200). Rasanya seperti karakter ‘Antonio’ ​​yang juga bisa menambah HP-nya. Namun, Antonio datang dengan kesehatan dasar yang lebih tinggi dari 235, ketika Lucas hanya 200. Namun, Anda dapat mengharapkan karakter akan bergabung dengan medan perang dengan keahlian yang kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *