Fortnite Tambah Senjata Baru

Posted on

Epic Games baru saja memberikan tambahan satu senjata baru di Fortnite. Senjata baru namanya Heavy Shotgun ini, ada untuk PS 4, Xbox One, serta PC. Kerennya lagi, senjata ini dengan cara automatis langsung lo dapatin di Fortnite. Jadi, tidak perlu mengambil update untuk dapat memakai Heavy Shotgun.

Kecuali info senjata baru, Epic Games diberitakan akan memberikan tambahan Flame Grill Floor Trap di model Save the World dalam tempo dekat. Tetapi, Epic Games tidak menerangkan kapan tentunya item itu akan ada di Fortnite.

Pada pekan kemarin, Fortnite sudah meluncurkan update besar, yakni update 3.3. Pada update itu, Epic Games memberikan tambahan peledak jarak jauh atau Remote Explosives yang sangat mungkin lo untuk menempatkan bom di satu tempat serta meledakkannya dari jauh. Peledak ini pas sekali waktu lo ingin merusak benteng-benteng musuh.

Remote Explosives dapat lo dapatkan di peti harta, Suplai Drops, atau Suplai Llamas, feature lain yang dapat lo peroleh di update 3.3. Buat lo yang belum mengetahui, Suplai Llamas ialah peti harta berupa llama yang dapat diketemukan dalam tempat yang tidak biasa. Bila lo sukses mendapatkan Suplai Llamas, lo akan memperoleh beberapa item yang kece.

Kecuali update baru, untuk sekarang ini, Fortnite melakukan eksperimen di iOS. Yup, Epic Games sendiri merencanakan akan meluncurkan Fortnite Mobile untuk iOS serta Android. Tinggal kita nantikan saja, nih, tanggal launchingnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *