Dokumentasi Valve Akan Unjuk Pekerjaan Mereka Di Balik Layar

Posted on

Kita semua paham jika Valve adalah salah satunya developer sekaligus juga penerbit/publisher video game yang mulai revolusi toko online PC gaming dengan basis Steam kepunyaannya. Karya mereka yang cukup sedikit tetapi bertahan benar-benar lama membuat jadi salah satunya legenda hidup yang bertahan di industri video game sampai sekarang ini.
Walau cukup banyak orang yang mengetahui semacam apa studionya, tetapi sampai detik ini belumlah ada orang yang sukses membuat dokumentasi mengenai bagaimana crew Valve kerja dibalik monitor. Tidak sampai salah satunya veteran industri video game serta Jurnalis, Geoff Keighley yang jadi pemilik acara The Game Awards melakukan.

Keighley memberitahukan lewat account Twitternya jika dia tengah lakukan dokumentasi berjudul. The Final Hours of Half-Life: Alyx: A Decade Inside Valve Software. Satu dokumentasi sebagai seri Final Hours kepunyaannya. Seri ini sekaligus juga lengkapi bagaimana peningkatan game lain yang sudah Keighley catat baik Portal 2 Mass Effect 3. Sampai Titanfall dalam aplikasi interaktif atau artikel. Keighley akui dia sudah kerjakan proyeknya semasa enam bulan. Saat diberi pertanyaan oleh salah satunya fans apa dia akan meluncurkannya di iPad seperti seri awalnya. Keighley akui jika dia akan meluncurkannya lewat satu aplikasi yang akan dilepaskan lewat Steam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *