DLC The Isle Of Armor Hadirkan Feature Pokemon Yellow

Posted on

DLC The Isle of Armor adalah salah satunya DLC yang ditunggukan beberapa fans Pokemon, kecuali DLC Crown of Tundra. Khususnya sebab munculnya beberapa Pokemon serta feature pada DLC itu. Ditambah lagi munculnya Kubfu untuk Pokemon spesial DLC. Sebelum dikeluarkan trailernya lumayan banyak mendapatkan perhatian dari beberapa fans.

Pada DLC The Isle of Armor, feature ini bisa diaktifkan sesudah terima Kubfu dari Dojo. Feature ini bisa diaktifkan pada anggota party. Beberapa fans yang ketertarikan sudah memberikan feature ini pada media sosialnya.

Dikutip dari Gamerant,, feature ini sendiri masih mempunyai lumayan banyak kekurangan. Feature ini terbatas pada daerah dalam DLC saja serta tidak menebar ke daerah Galar yang lain. Permasalahan yang lain ialah ukuran yang tidak optimal sama seperti yang dirasakan Wailord. Meskipun ukuran Wailord benar-benar sangat besar ukurannya seputar 47 kaki, serta dikatakan sebagai Pokemon terbesarbesar selama seri game Pokemon, tetapi di feature ini ukurannya dibikin sedikit semakin kecil.

Pemaparan di atas memberikan cara menarik dari Game Freak sebagai developer sebab Kembali lagi bawa feature yang lumayan menarik. Walau ada banyak kekurangan pada feature itu. Namun, fans mengharap akan ada Update paling baru untuk tingkatkan kualitas feature itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *