Dev. Halo Infinite Sangkal Isu Gagalnya Versi Xbox One

Posted on

 

Gameplay pertama Halo Infinite memetik kritikan dari gamer sesudah visual yang ditampilkan tidak nampak “next-gen”. Keluarkannya game itu ke Xbox One disebutkan jadi salah satunya alasan kenapa game nampak menyebalkan.

Kritikan itu disikapi serius oleh 343 Industries dan mereka bahkan juga tunda game untuk pastikan produk akhir sesuai harapan tinggi penggemar. Tetapi tampil isu jika versi Xbox One akan diurungkan atas keputusan itu, 343i menentang keras isu itu.

Community manajer 343 Industries, John Junyszek, dengan singkat menjawab isu itu dengan “Tidak. Diamkan saya libuaran”. Ini bukanlah pertama kali John menentang isu itu. Di bulan Agustus lalu dia sudah memberi jawaban sama sesudah isu menjelaskan jika Halo Infinite cuman dikeluarkan untuk Xbox Series X|S dan PC saja di yowinjoker 2021.

Baca juga : Game Baru Rilis, Streamer Ini Berhasil Tamatkan Demon’s Souls Tanpa Terkena Serangan

Berbicara masalah tahun 2021, game diperkirakan keluarkan minimal musim luruh tahun depannya

secara bertepatan untuk console next-gen dan angkatan saat ini.

Versi next-gen akan memberikan dukungan visual lebih tajam dan suport 120 FPS.

Halo Infinite diperkirakan gratiskan mode multiplayer sedang content single-player bisa menjadi content berbayar. 343 Industries dan Microsoft nampaknya pengin pastikan game ini mencapai sebanyak-banyaknya pemilik Xbox dan PC, dan mengikut pola keluarkan Fortnite untuk jamin kesuksesan itu.

Baca juga : Ajari Gamer Ilmu Bertani, Sakuna: Of Rice and Ruin Laris Manis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *