Dev Game Mobile Jepang Himbau User Untuk Tidak Upgrade ke Android 11 Dulu

Posted on

Dev Game Mobile Jepang Himbau User Untuk Tidak Upgrade ke Android 11 Dulu – Mulai tanggal 8 September lalu pihak. Google akhirnya sudah meluncurkan keluaran OS Android 11. Update kali ini memang sangat mengundang perhatian banyak pengguna smartphone. Namun sebagian dari mereka yang suka memainkan game mobile gacha khususnya dari developer Jepang sepertinya harus menahan keinginan untuk melakukan update.

Dev Game Mobile Jepang Himbau User Untuk Tidak Upgrade ke Android 11 Dulu

Jadi mulai dari tanggal 9 September kemarin, beberapa developer game mobile Jepang mulai menghimbau. Agar para usernya untuk tidak mengupgrade perangkat mereka ke Android 11. Hal ini dikarenakan mereka masih membutuhkan waktu untuk menyempurnakan dukungan gamenya dengan OS Android tersebut. Terutama dalam menangani beberapa masalah teknis yang bisa membuat pengguna dengan Androud 11 kesulitan untuk memainkan game-game tersebut.

Beberapa game yang sedang menghadapi isu ini adalah Fate/Grand Order, Dragon Quest Walk, dan War of the Visions. Final Fantasy Brave Exvius, tapi bisa dipastikan juga kalau ada beberapa game lainnya yang juga menghadapi masalah serupa. Jadi apakah kamu termasuk pengguna yang sudah upgrade ke Android 11? dan apakah kamu juga mendapatkan masalah saat ingin memainkan beberapa game di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *